Breaking News:

Advertorial

Rektor IAIN SAS Babel Lepas Kontingen Pramuka GCSC Tingkat Nasional Tahun 2022

Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I melepas kontingen Racana Pramuka.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IAIN SAS Babel
Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I saat melepas kontingen Racana Pramuka IAIN SAS Bangka Belitung, Sabtu (19/8/22). 

BANGKAPOS.COM - Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Dr Irawan MSI melepas kontingen Racana Pramuka IAIN SAS Bangka Belitung yang akan mengikuti Green Campus Scout Competition (GCSC) Tingkat Nasional Tahun 2022 di  Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, acara pelepasan bertempat di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Sabtu (19/8/2022).

Kontingen Pramuka siap berpartisipasi dan menyukseskan Green Campus Scout Competition (GCSC) pada tanggal 21 s.d 24 Agustus 2022 di Bumi perkemahan UIN Raden Intan Lampung.

Wakil Rektor III Dr H Muh Misdar M Ag mengatakan, IAIN SAS Bangka Belitung mengirimkan kontingen sebanyak sepuluh kontingen dengan rincian : lima mahasiswa yg terdiri dari Juwanda, Rere kurniawan, Dandi, Andika dan Agung hoiruz zaman dan lima mahasiswi yg terdiri dari Yulita, Nanda Mareta, Resti Andriani, Aliana dan Shelli marcelina.

Dengan pendamping dari  Racana Pramuka, IAIN SAS Babel yaitu  Mursyldul Wildan SPd MM dan Muhammad Husien.

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh kontingen Racana Pramuka IAIN SAS Bangka Belitung  untuk membangun silaturrahim dengan kontingen PTKIN lainnya.

Peserta yang dikirim merupakan pilihan dan hasil seleksi yang diharapkan mampu membawa nama baik lembaga di tingkat nasional. 

“Sebelum berangkat kami minta peserta untuk menyiapkan semua perlengkapan, jangan sampai ada yang tertinggal Ujar Misdar.

Rektor sekaligus Ka Mabigus Racana IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Irawan, M.Ag mengapresiasi kepada para mahasiswa yang mengikuti kegiatan kepramukaan di kampus.

Kegiatan tersebut diharapkan akan menjadi pengalaman yang berharga, baik selama menjadi mahasiswa maupun setelah menjadi sarjana dan mengabdi di masyarakat kelak.

Rektor berharap, kontingen pramuka dari IAIN SAS Bangka Belitung dapat mengharumkan nama kampus di ajang Green Campus Scout Competition (GCSC) Tingkat Nasional Tahun 2022 di UIN Lampung.  

“Pesan para pimpinan, jaga nama baik IAIN SAS Bangka Belitung Kami berharap semuanya kompak dan bisa mengukir prestasi di sana, semoga perjalanan ke UIN Raden Intan Lampung berjalan lancar selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke Kampus dengan selamat, pesan Irawan.

Kegiatan pelepasan ini ditandai dengan pemasangan Tas kontingen Pramuka IAIN SAS Bangka Belitung secara simbolis oleh Rektor serta  diakhiri dengan sesi photo bersama.

Pada pelepasan tersebut, turut hadir Wakil Rektor III Dr H Muh Misdar MAg., Kabag AUK Amir Hamzah SE MPd I, Pembina Racana Pramuka Nelly Sanawiyah SSos MM dan Pendamping Pramuka  Mursyldul Wildan SPd, MM dan Muhammad husien.

Penulis : Ayaknan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved