Breaking News:

Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Yudisium VII

Fakultas Tarbiyah Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar yudisium VII

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
Fakultas Tarbiyah Islam IAIN SAS Bangka Belitung saat menggelar yudisium ke-VII, bertempat di Aula Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Senin (22/08/2022). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Fakultas Tarbiyah  Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung (Babel) menggelar Yudisium VII, bertempat di Aula Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Senin (22/8/2022). 

Tema Yudisium "Menyiapkan Generasi Kreatif dan Inovatif dalam rangka Mewujudkan Lulusan yang Berakhlak Mulia,Unggul dan Mampu Berkompeten ". 

Sebanyak 92 Mahasiswa yang di Yudisium terdiri dari lima Program Studi yakni Pendidikan Agama Islam (PAI) 51 mahasiswa, Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) 8 mahasiswa, Tadris Bahasa Inggris (TBI ) 2 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 3 mahasiswa dan Bimbingan Konseling dan Pendidikan Islam 28 mahasiswa.

Dekan Fakultas Tarbiyah Dr Soleha, MA memberikan ucapan selamat kepada para mahasisw yang yudsium, yang telah berhasil menjadi sarjana. "Mahasiswa yang telah di Yudisium tidak mudah untuk merasa puas atas apa yang telah dicapainya hari ini,” katanya.

Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr Irawan, MSi menyampaikan pula apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Panitia Yudisium ke-VII yang telah bekerja keras dan ikhlas hingga persiapan Yudisium dapat berjalan lancar dan menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta Yudisium VII Fakultas Tarbiyah sebanyak 92 mahasiswa dari lima program studi di Fakultas Tarbiyah.

Ucapan selamat ia sampaikan kepada para wisudawan/wati yang telah berhasil menjadi sarjana  terutama pada mahasiswa yang berhasil lulus dengan predikat berprestasi. 

Ia juga menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para orang tua ataupun wali mahasiswa atas kepercayaannya pada Fakultas Tarbiyah, dan tentu saja pengorbanan baik moril maupun materil sangat menunjang keberhasilan pendidikan para peserta yudisium. "Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi pribadi, keluarga, dan masyarakat," katanya.

Ia berpesan pada para peserta yudisium agar setelah menjadi alumni tetap menjaga silaturahmi dengan Fakultas Tarbiyah, dan bergabung dalam Ikatan Alumni Fakultas Tarbiyah

Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah selalu menjaga nama baik almamater dan selalu memberikan upaya terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara, tutup beliau di akhir sambutannya.

Sarah Bella Rahmodana, peserta yudisium terbaik dari Fakultas Tarbiyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih. "Kami ucapkan kepada seluruh Dosen dan Pimpinan di Fakultas Tarbiyah atas bimbingannya selama ini kepada kami, karena bimbingan merekalah kami dapat berada pada Yudisium ke-VII kali ini. Selamat atas selesainya perkuliahan kita di IAIN SAS Bangka Belitung ini," katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved