Breaking News:

FSEI Terima Kunjungan Perwakilan Fakultas Syari’ah dan Hukum Sunan Kalijaga Yogyakarta

Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Syaikh Abdurrahman Sidik Bangka Belitung kedatangan tamu dari

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
FSEI Terima Kunjungan Fakultas Syari’ah dan Hukum Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jumat (19/8/22) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Syaikh Abdurrahman Sidik (SAS) Bangka Belitung (Babel)  kedatangan tamu dari Fakultas Syari’ah dan Hukum Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Hadir dalam kunjungan ini Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Prof Dr Drs. H. Makhrus, S.H., M.Hum, Ketua Senat Fakultas Syariah dan Hukum Prof Dr Kamsi, M.A., Anggota Senat Prof. Dr. H. Susiknan, M.Ag., Wakil Dekan II Dr. H. Riyanta, MHum dan Kabag TU Dra Kenya Budiani, MSi , Kasubbag Akademik Dra Khomsiyah dan Kasubbag Umum Fenti Muzdalifah, SIP.

Acara kunjungan berlangsung di Ruang Terpadu Lantai II IAIN SAS Bangka Belitung.

Kunjungan tersebut disambut secara langsung oleh Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr Irawan MS.i di Ruang Rapat Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Jumat (19/8/2022).

Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Dr H Iskandar, MHum mengucapkan selamat datang dan rasa bangga atas kunjungan Fakultas Syari’ah dan Hukum  Sunan Kalijaga Yogyakarta. 

“Selamat datang di kampus IAIN SAS Bangka Belitung, rasa bangga dan bahagia yang luar biasa serta suatu kehormatan bagi IAIN SAS Bangka Belitung atas kunjungan Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum  Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Suatu keberkahan terutama untuk Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Bangka Belitung mendapatkan kunjungan untuk kemajuan ke depan,” kata Iskandar.

Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr Irawan, M.S.I, sangat menyambut baik kunjungan dari Fakultas Syari’ah dan Hukum Sunan Kalijaga Yogyakarta” 

Selamat datang di IAIN SAS Bangka Belitung  dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungan  Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menjalin kerjasama antara Fakultas Syari’ah dan Hukum Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dengan kunjungan antar lembaga ini, diharapkan dapat membawa percepatan kemajuan bagi lembaga. Dengan demikian, komitmen untuk terus memperbaiki sistem manajemen dalam penyelenggaraan kegiatan akademik di lingkungan fakultas syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Bangka Belitung dapat terus dikembangkan” ungkap irawan

Prof Dr Drs. H Makhrus, S.H.,M.Hum selaku Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum  Sunan Kalijaga Yogyakarta menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Rektor IAIN SAS Babel, diawali dengan memperkenalkan rombongan dan berharap peningkatan kerjasama dan kolaborasi untuk pengembangan organisasi pada sambutan yang disampaikan. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved