Breaking News:

Gosip Selebritis

Natta Reza Ajak Wardah Maulina dan Anak Pulang Kampung ke Bangka Belitung, Ada Apa?

Natta Reza mengajak Wardah Maulina, istrinya bersama anak pulang kampung ke Bangka, Senin (22/8/2022)

TribunMataram Kolase/ Instagram
Natta Reza dan Wardah Maulina 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Siapa yang tak kenal Natta Reza? Namanya sempat viral karena memutuskan untuk menikahi Wardah Maulina setelah berkenalan selama tiga jam.

Beruntung, kehidupan Natta Reza kian membaik, apalagi setelah publik mengenalnya karena keputusannya yang cepat untuk menikah.

Natta Reza dikenal sebagai vokalis Adam Musik dan influencer asal Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: Kisah Nenek 80 Tahun Nikahi Berondong Usia 35 Tahun, Pengakuan Soal Urusan Ranjang Bikin Ngilu

Baca juga: Kenaikan Sejak Idul Adha, Ini Harga BBM di SPBU Pangkalpinang

Baca juga: Baru 40 Persen Data Honorer Diserahkan ke BKPSDMD, Sisanya Belum Lengkap  

Ditemui Bangkapos.com, Natta Reza mengajak Wardah Maulina, istrinya bersama anak pulang kampung ke Bangka, Senin (22/8/2022) 

Bukan tanpa alasan, rupanya Natta Reza menjadi pembicara dalam seminar kewirausahaan yang diadakan Universitas Bangka Belitung (UBB) di Gedung IV Babel UBB.

Ayah satu anak ini berbagi tips sukses ber bisnis kepada mahasiswa UKM Kewirausahaan.

Natta Reza mengaku senang mengunjungi tanah kelahirannya, bahkan selalu antusias ketika diundang mengisi acara di Bangka Belitung.

"Saya senang bisa diundang dan mengisi acara di UBB, saya selalu antusias ketika bisa datang ke Bangka Belitung. Karena ini keinginan saya. Untuk apa saya di luar sana sukses tapi kalau di daerah saya sendiri tidak bisa bermanfaat?," bebernya.

Natta Reza bercerita mengawali kariernya sebagai pengamen selama 10 tahun.

Bahkan ketika menikahi istrinya Wardah Maulina, Natta Reza masih ngekos dan ngamen.

Namun saat itu ia percaya suatu saat nanti ia akan menjadi orang sukses. 

Disebutkan Natta Reza bahwa semua bisnis yang dijalankan dimulai dari nol.

"Saya cuma anak petani asli Bangka, saya pengamen kurang lebih 10 tahun. Cuma anak kampung Pemali yang bercita-cita ingin sukses.

Dan siapa saja disini berhak untuk sukses, jadi jangan pernah ragu untuk bisnis mulai aja dulu," sebut Natta Reza memulai pembicaraannya.

Natta Reza dan Wardah Maulina mengisi seminar kewirausahaan di Universitas Bangka Belitung (UBB) bersama mahasiswa UKM Kewirausahaan, di gedung IV Babel UBB, Senin (22/8/2022).
Natta Reza dan Wardah Maulina mengisi seminar kewirausahaan di Universitas Bangka Belitung (UBB) bersama mahasiswa UKM Kewirausahaan, di gedung IV Babel UBB, Senin (22/8/2022). (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)
Halaman
1234
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved