Breaking News:

Advertorial

38 Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Babel Ikuti Yudisium

Sebanyak 38 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN SAS Bangka Belitung sukses.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IAIN SAS Babel
IAIN SAS Bangka Belitung saat menggelar Yudisium ke-VI di Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Selasa (23/8/2022). 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 38 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN SAS Bangka Belitung sukses menggelar Yudisium ke-VI  yang diantaranya dari Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) sejumlah 25 orang serta Program Sudi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sejumlah 13 orang, kegiatan dilaksanakan di Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Selasa (23/8/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan Yudisium ini Rektor IAIN SAS Babel Dr Irawan MSI, Dekan FDKI Dr Rusydi Sulaiman MAg, Wakil Dekan Dr Iqrom Faldianyah MA, Kaprodi BKI Bohhori MPd, Kaprodi KPI Yera Yulista MSi, Sekretaris Kaprodi JI  Atikah Dewi Utami MSi,  Kaprodi PI Primalita Putri Distina MPsi dan Dosen- Dosen FDKI.

Dekan FDKI, Dr Rusydi Sulaiman MAg meyampaikan ucapan selamat kepada para yudisium yang telah berhasil menjadi sarjana, terutama pada mahasiswa yang berhasil lulus dengan predikat berprestasi.

Tiga hal yang mesti dilekatkan kepada kita  sebagai sivitas akademika, yaitu: mawaahib 'aqliyah (keterberian logika), khashaaish adabiyah (keterkhususan akhlak) dan al-imkaanaat al-Maadiyah ( peluang kepemilikan materi).

"3 hal tersebut yang membedakan seseorang dengan yang lainnya," katanya. 

Rektor IAIN SAS Bangka Belitung, Dr Irawan MSI menyampaikan pula apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Panitia Yudisium VI yang telah bekerja keras dan ikhlas hingga persiapan Yudisium dapat berjalan lancar dan menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta Yudisium VI Fakultas FDKI sebanyak 38 mahasiswa .

Ucapan selamat beliau sampaikan kepada para wisudawan/wati yang telah berhasil menjadi sarjana  terutama pada mahasiswa yang berhasil lulus dengan predikat berprestasi. 

Beliau menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para orang tua ataupun wali mahasiswa atas kepercayaannya pada Fakultas FDKI, dan tentu saja pengorbanan baik moril maupun materil sangat menunjang keberhasilan pendidikan para peserta yudisium. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi pribadi, keluarga, dan masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Nurhidayat menjadi mahasiswa terbaik Fakultas Dakwah Islam angkatannya dengan nilai IPK tertinggi dibandingkan mahasiswa lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, ia mengaku bangga dan berterima kasih kepada seluruh dosen dan rekan-rekannya yang sudah turut andil dalam mencari ilmu di kampus hijau.

“Saya mewakili teman-teman semua mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen yang telah membimbing dan mendukungan hingga bisa selesai tepat waktu. selain itu saya ucapkan terimakasih kepada orang tua di rumah yang mendoakan dan mendukung anaknya hingga sukses menempuh pendidikan S1 di IAIN SAS Babel,” ungkap Nurhidayat

Penulis : Ayaknan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved