Breaking News:

Advertorial

BRI Sungailiat Gelar Undian Simpedes Bertabur Hadiah

BRI Cabang Sungailiat melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes periode pengundian ke-II Tahun 2021.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Tedja Pramana
BRI Sungailiat  Gelar Undian Simpedes Bertabur Hadiah
Edw
BRI Cabang Sungailiat melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes periode pengundian ke-II Tahun 2021 dengan hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza di Ballroom Aurora Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Senin (22/08/2022).

BANGKAPOS.COM - BRI Cabang Sungailiat melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes periode pengundian ke-II Tahun 2021 dengan hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza di Ballroom Aurora Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Senin (22/8/2022).

Selain itu juga ada hadiah 11 unit sepeda motor, 5 buah televisi 42 inchi, 5 buah lemari es , 11 buah televisi 32 inchi, 17 buah mesin cuci 85 CR, 9 buah mesin cuci 9 kg.

Sementara itu para tamu dan undangan yang hadir juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize.

Undian Simpedes ini digelar 2 kali dalam satu tahun dengan setiap saldo tabungan minimal Rp100.000 dan kelipatannya mendapatkan satu kupon undian Simpedes.

Untuk menjadi nasabah Simpedes hanya dengan minimal saldo Rp50 ribu saja.

Pimpinan BRI Cabang Sungailiat, Felix Pakpahan mengatakan saat ini BRI Cabang Sungailiat memiliki sebanyak 14 Kantor Unit BRI yang tersebar di Kabupaten Bangka dan Kabupaten Bangka Barat, yakni mulai Unit Baturusa, Jebus hingga Simpang Teritip.

"Saat ini memang sudah tahun 2022, tapi yang kita lakukan ini adalah undian Simpedes periode II tahun 2021, karena undian Simpedes ini dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun atau per semester," kata Felix.

Ditambahkannya, undian Simpedes ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabah Simpedes yang menabung di BRI Cabang Sungailiat.

"Semua nasabah Simpedes mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang disiapkan BRI ini, dengan saldo Rp100 ribu mendapatkan satu kupon undian, meskipun jumlah saldonya kecil tapi masih berpeluang untuk menang dan semakin besar saldo berarti memiliki peluang lebih banyak,"ujar Felix.

Ditambahkannya, jumlah rekening nasabah Simpedes saat ini ada 180.500 rekening dengan total dana sekitar Rp700 miliar lebih.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved