Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Hasil Akhir Real Sociedad Vs Barcelona, Gol Spesial Lewy di Ultah Ke-34

Robert Lewandowski mencetak gol spesial untuk Barcelona. Dia akhirnya bisa  mencetak gol yang pertama untuk Barca di La Liga

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Selasa, 23 Agustus 2022. 

BANGKAPOS.COM, SOCIEDAD - Robert Lewandowski mencetak gol spesial untuk Barcelona. Dia akhirnya bisa  mencetak gol yang pertama untuk Barca di La Liga, selain itu, dia langsung menyumbang dua gol dalam satu  pertandingan, dan istimewanya lagi peristiwa itu bertepatan dengan ulang tahun yang Ke-34.

Barcelona menang 4-1 dalam laga tandang yang digelar di Stadion Reale Arena, Donostia-San Sebastian pada Senin (22/8/2022).

Lewandowski mencetak dua dari empat gol Barcelona, sedangkan dua lagi masing-masing dicetak oleh Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

Pencetak gol pertama Barcelona pada musim 2022/23 adalah Lewandowski.

Striker asal Polandia itu hanya membutuhkan 44 detik untuk segera menjebol gawang dengan tendangan terarah
yang tidak bisa diselamatkan oleh kiper lex Remiro.

Beberapa menit kemudian, dia dengan anggun mengalahkan kedua bek tengah dan hampir saja menambah gol pada satu detik berturut-turut dengan cepat. 

Meskipun ia telah mencetak gol di Spotify Camp Nou melawan Pumas, golnya melawan Real Sociedad pada Minggu malam adalah yang pertama dalam pertandingan kompetitif La Liga untuk Barcelona.

Itu juga merupakan gol tercepat kedua di liga untuk Bara setelah Andres Iniesta mencetak gol melawan Recreativo setelah hanya 43 detik di 2009.

Gol pertama Lewandowski juga menjadi gol tandang tercepat kedua tim Barcelona sejak Javier Saviola melawan Valladolid pada 2004 yang hanya butuh waktu 30 detik.

Dan semuanya itu menjadi istimewa karena terjadi pada hari ulang tahun Lewandowski Ke-34 pada tanggal 21 Agustus.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved