Breaking News:

Dosen BKPI IAIN SAS Babel Ikuti Konvensi Nasional Bimbingan, Konseling XXII 3rd ISGC dan ABKIN XIV

Dosen Prodi Bimbingan Koseling dan Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
IAIN SAS Babel
Acara Konvensi Nasional Bimbingan, Konseling XXII - 3rd ISGC dan Kongres ABKIN XIV di Yogyakarta di Grand Ballroom, The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, Selasa sampai dengan Kamis (23 - 25/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dosen Prodi Bimbingan Koseling dan Pendidikan Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menghadiri Konvensi Nasional Bimbingan dan Konseling XXII - 3rd ISGC dan Kongres ABKIN XIV di Yogyakarta  yang di laksanakan di Grand Ballroom, The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta,  Selasa (23/8/2022) sampai dengan Kamis ( 25/8/2022).

Peserta dihadiri oleh Dosen, Guru, Konselor mahasiswa BK dari seluruh Indonesia berjumlah 324 orang.

Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd Sesdikjen GTK dalam sambutannya menyatakan semoga kegiatan ini diharapkan mampu mengeluarkan regulasi terbaik bagi penyelenggaraan Bimbingan dan Konseling di Indonesia selain itu, pada sesi seminar juga dihadiri oleh Prof. Darcy Haag Ganeloo, P.hD dari OHIO University yang memberikan materi Profesional counselor in 21 Century.

Dina Oktariana, M.Pd dan Dr. Nikmarijal, M.Pd selaku Dosen BKPI IAIN SAS Babel dan merupakan Ketua Prodi BKPI menyampaiakan bahwa Keikutsertaan dalam kegiatan Konvensi Nasional Bimbingan dan Konseling XXII - 3rd ISGC dan Kongres ABKIN XIV ini sangat bermanfaat bagi kami. 

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai penguatan dalam pengembangan prodi dan membangun silaturahmi antar prodi BK/BKPI se-Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved