Breaking News:

Berita Bangka Barat

SDN 22 Muntok Borong Dua Juara, Lomba Gerak Jalan Tingkat SD di Kecamatan Muntok

Keberhasilan SDN 22 Muntok dalam perlombaan gerak jalan berkat dukungan dari komite sekolah dan kekompakkan tim.

Penulis: Yuranda | Editor: Tedja Pramana
Ist/SDN 22 Muntok
Siswa-siswi SDN 22 Muntok, saat lomba gerak jalan yang digelar Pemkab Babar di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (23/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Muntok borong dua juara sekaligus di perlombaan gerak jalan yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Selasa (23/8/2022).

SDN 22 Muntok mendapatkan nilai tertinggi gerak jalan dikategori putri. Sekolah itu menjadi yang terbaik dengan nilai 1404. Sedangkan diposisi kedua disusul SDN 21 Muntok dengan poin 1392 poin.

Diposisi ketiga diambil oleh SD Muhammadiyah mendapat poin 1379. Sementara itu, dikategori putra SDN 22 Muntok mendapat peringkat ketiga total nilai 1374 poin.

Pembimbing kegiatan gerak jalan SDN 22 Muntok, Rosmini mengatakan, keberhasilan mendapatkan juara satu putri dan juara tiga putra tak lepas dari kerjasama siswa-siswinya.

Dengan segala keterbatasan saat persiapan perlombaan akhirnya membawakan hasil. Ia bangga anak didiknya dapat menjadi yang terbaik untuk seklolah dalam perlombaan baris berbaris itu.

"Alhamdulillah, walaupun persiapannya tidak terlalu banyak bahkan anak-anak ada yang kesehatannya menurun saat latihan. Namun mereka tetap semangat, dan bisa meraih juara 1 untuk putri dan juara 3 untuk putra," kata Rosmini, dalam keterangan tertulis, Rabu (24/8/2022)

Kata dia, keberhasilan SDN 22 Muntok dalam perlombaan gerak jalan berkat dukungan dari komite sekolah dan kekompakkan tim.

"Terimakasih kepada Komite sekolah dan kerjasama serta kekompakan. Ketua komite sekolah yang luar biasa memberikan support kepada sekolah. Support itu bukan gerak jalan saja termasuk karnaval," ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Gerak Jalan Putri, Gazania mengaku tak menyangka mendapatkan juara satu lomba gerak jalan.

"Sebenarnya tak menyangka juara, kami hanya disarankan oleh tim pedamping dan guru agar semangat dan disiplin saat berbaris," kata dia.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved