Breaking News:

Berita Bangka Barat

Karnaval HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Dinas PUPR Babar Juara Satu Kendaraan Hias

Jumlah peserta pada karnaval tahun ini sebanyak 77 regu terdiri dari tingkat pelajar, instansi dan umum.

Penulis: Yuranda | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Yuranda
Mobil hias Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bangka Barat saat Karnaval HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (25/8/2022 ). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bangka Barat sebagai juara pertama lomba mobil hias, Dinas/Instansi di Karnaval HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar Pemkab Bangka Barat, Kamis (25/8/2022 ).

Sedangkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Barat meraih juara kedua, disusul Perumdam Tirta Sejiran Setason di posisi ketiga.

Untuk sepeda motor hias Dinas/Instansi yang hanya diikuti 12 peserta, PT. Timah yang mengusung tema bibit durian unggulan berhasil keluar sebagai juara pertama. Sedangkan Badan Pusat Statistik (BPS) harus puas di posisi kedua.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasbangpol) Bangka Barat, Safrizal memaparkan, jumlah peserta pada karnaval tahun ini sebanyak 77 regu terdiri dari tingkat pelajar, instansi dan umum.

Rinciannya kategori pejalan kaki sebanyak 41 regu, sepeda hias 6 regu, sepeda motor hias 12 regu dan mobil hias 18 regu. Para pemenang akan mendapatkan trophy dan hadiah uang.

Pemenang Karnaval HUT ke-77 Kemerdekaan RI Kabupaten Bangka Barat:

Jalan Kaki Sekolah Dasar (SD)

* Juara 1: SD Santa Maria

* Juara 2: SDN 1 Muntok

* Juara 3: SDN 21 Muntok

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved