Breaking News:

Ikut Pan Indo Hash 2022 di Sleman, Erzaldi Beserta Istri Lewati Medan Berat Sambil Berwisata

Erzaldi, Melati, dan tiga anaknya akan berjalan menelusuri rute Pan Indo Hash 2022 yang cukup berat, seperti hutan, sungai, bukit dan medan lainnya.

Editor: fitriadi
TRIBUNJOGJA.COM / Ardhike Indah
Mantan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman beserta istri, Melati Erzaldi mengikuti Pan Indo Hash 2022 di Sleman, Jumat dan Sabtu (26-27/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, YOGYA - Mantan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman beserta istri, Melati Erzaldi dan tiga anaknya mengikuti Pan Indo Hash 2022 di Sleman, DI Yogyakarta mulai 26-27 Agustus 2022.

Pan Indo Hash 2022 merupakan ajang olahraga wisata di Yogyakarta.

Peserta Pan Indo Hash 2022 tidak hanya berlari dan berjalan, tapi juga singgah di obyek-obyek wisata yang menjadi rute olahraga.

Erzaldi, Melati, dan tiga anaknya akan berjalan menelusuri rute yang cukup berat, seperti hutan, sungai, bukit, area persawahan dan medan lainnya.

Semua trek itu harus ditempuh dengan berjalan, berlari, merangkan hingga berguling.

Adapun titik start berada di kawasan Plunyon Kalikuning mulai pukul 14.00 WIB untuk jalur perjalanan yang short dan medium.

Plunyon Kalikuning merupakan suatu daerah yang terletak di Desa Umbulharjo, Kapanewon Cangkringan, Sleman, DI Yogyakarta.

Letaknya persis di lereng Gunung Merapi.

Daerah tersebut menjadi viral lantaran pernah dipilih sebagai lokasi syuting film hits dengan 9 juta penonton, KKN di Desa Penari.

Jaraknya kurang lebih 2 jam dari Kota Yogyakarta dan menawarkan pemandangan alam yang masih asri juga udara yang lebih segar.

“Sebenarnya, semenjak tahun 2010, ketika beliau ( Erzaldi Rosman Djohan) masih menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah, kami sering ikut kegiatan Hash ini,” kata Melati ketika berbincang dengan Tribunjogja.com , Kamis (25/8/2022).

Melati menceritakan, kedatangan mereka ke Yogyakarta kali ini sekaligus ajang silaturahmi keluarga dan komunitas hash dari Bangka Belitung .

“Sengaja kami ajak anak-anak untuk ikutan hash, biar tahu seperti apa sih kegiatannya. Sekalian bisa refreshing dan relaksasi juga,” kata Melati.

Erzaldi menceritakan, ajang olahraga hash ini berasal dari Australia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved