Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Lazio Vs Internazionale, Laga yang Selalu Spesial

Lazio akan menjamu Inter Milan dalam pertandingan pekan Ke-3 Serie A yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2022) Pukul 01:45 WIB.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Jumat, 26 Agustus 2022. 

BANGKAPOS.COM, ROMA - Lazio akan menjamu Inter Milan dalam pertandingan pekan Ke-3 Serie A yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2022) Pukul 01:45 WIB.

Laga melawan Inter menurut bomber Lazio, Ciro Immobile selalu spesial.

Striker Biancocelesti, Ciro Immobile menyampaikan pendapatnya jelang duel Lazio melawan Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

“Lazio melawan Inter selalu spesial, Romelu Lukaku bisa mencetak 20-25 gol pada musim Ini,” kata Ciro Immobile dikutip dari  Sempreinter.com.

Ciro Immobile merasa bahwa pertandingan antara Biancocelesti dan Inter selalu menjadi pertandingan yang spesial bagi para pemain
dan juga para fan-nya.

Berbicara kepada media Italia DAZN, pemain berusia 32 tahun itu menyampaikan pendapatnya mengapa pertemuan kedua belah pihak selalu menjadi pertandingan penting untuk musim masing-masing. 

Dia juga memperkirakan bahwa striker Nerazzurri, Romelu Lukaku akan sangat lapar musim ini dan bisa dengan mudah mencetak dua puluh gol selama semusim.

Inter akan menghadapi rival besar pertama mereka dari puncak klasemen Serie A ketika mereka bertandang ke Roma untuk  menghadapi Lazio pekan ini, dengan dua pertandingan Serie A pertama mereka masing-masing melawan Lecce dan Spezia.

Seperti kata Immobile, bentrokan antara kedua tim tidak pernah sepi dari drama, dan edisi di Stadio Olimpico kali ini menjanjikan
untuk menjadi salah satu pertandingan yang paling penting.

“Lazio melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi kami dan bagi para penggemar mengingat hubungan
para penggemar, dan beberapa hal yang telah terjadi dalam pertandingan terakhir,” katanya.

“Ada gol Vecino [Penentuan Liga Champions] beberapa musim lalu, dan kemudian musim terakhir Felipe. Dan kemudian kami memiliki keinginan untuk menghadapi masa lalu kami sekarang setelah pelatih kami pergi ke sana. Setiap orang memiliki motivasi
ekstra itu,” lanjutnya.

Tentang Lukaku, Immobile mengatakan bahwa “Saya pikir dia memiliki kemarahan di dalam dirinya sekarang, dia akan mencetak antara 20-25 gol,” ucapnya.

Sementara tentang Lautaro Martinez, Ciro Immobile memperkirakan, Martinez akan mencetak banyak gol juga tapi tidak sebanyak Lukaku.

“Saya akan mengatakan antara 13 dan 18,” katanya. (Tribunnews/mba)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved