Breaking News:

News

Sekolah Politik PPP, Andri : Semoga Bisa Menjadi Pembuka Jalan Meraih Sukses Dalam Pemilu 2024

Sekolah Politik ini bisa menjadi ikhtiar kolektif dan diharapkan bisa menjadi pembuka jalan untuk meraih sukses dalam pemilihan umum

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Sekolah Politik yang diikuti seluruh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan se Indonesia bertempat di Mega Development Centre ,Bogor, Kamis (25/08/2022) 

BANGKAPOS.COM, BOGOR - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menggelar kegiatan Sekolah Politik yang diikuti seluruh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan se-Indonesia bertempat di Mega Development Centre ,Bogor, Jawa Barat, 25- 27Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini juga diikuti perwakilan DPC PPP Kabupaten dan Kota se Bangka Belitung yang langsung didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Kepulauan Babel, Amri Cahyadi.

Ketua DPC PPP Bangka Barat, Andri.
Ketua DPC PPP Bangka Barat, Andri. (Ist/Andri)

Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka Barat ,Andri yang merupakan salah satu peserta Sekolah Politik ini mengatakan tujuan diselengarakan Sekolah Politik ini adalah untuk memenuhi peningkatkan kualitas institusi, fungsionaris dan kelembagaan partai guna mengembangkan penguatan struktur,kelembagaan dan penataan sistem organisasi partai.

"Mudah-mudahan setelah mengikuti kegiatan Sekolah Politik ini bisa menjadi ikhtiar kolektif dan diharapkan bisa menjadi pembuka jalan untuk meraih sukses dalam pemilihan umum 2024 nanti," ujar Andri melalui rilisnya, Kamis (25/08/2022).

Ketua DPP PPP, Suharso Manoarfa dalam sambutanya mengatakan "kita Partai Persatuan Pembangunan bukan bertujuan merebut suara tetapi meminta atau memangggil kembali serta menarik suara kedalam pangkuan Ka'bah."

"Oleh karena itu kita harus memiliki beragam perencanaan yang baik diantaranya Sekolah Politik PPP ini," ujar Suarso

Ia menambahkan performa PPP sebagai wajah politik islam beberapa hal penting yang ditekankan dalam kegiatan Sekolah Politik ini antara lain kaderisasi SDM berkualitas dan islami, pimpinan yang responsif terhadap aspirasi umat, tokoh yang kharismatik sebagai panutan serta tauladan dan legislator yang kritis, bersih dan amanah.

"Semoga setelah diadakanya kegiatan Sekolah Politik PPP ini seluruh peserta dan kader lebih berkualitas bisa mewujudkan kesamaan persepsi ideologi partai, bisa mensosialisasikan hidup berbangsa,bernegara dan bermasyarakat di Tanah Air dan tetap tenang terhadap situasi politik ,memiliki kemampuan beradaptasi dengan ragam gerakan politik islam yang moderat maupun sektarian, mendalami sejarah peradaban islam," ujar Suarso. (*/rilis)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved