Breaking News:

Advertorial

Pemdes Kerantai Gelar Jalan Sehat, Semarak Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia

Jalan Sehat ini merupakan puncak acara dari seluruh rangkaian semarak kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Didi
Peserta Jalan Sehat yang di selenggarakan Pemerintah Desa Kerantai, Minggu (28/8). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Desa Kerantai, Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah, menggelar jalan sehat bersama dimulai dari halaman kantor desa dan berakhir di Alun-alun Desa Kerantai, Minggu (28/8). Jalan Sehat ini merupakan puncak acara dari seluruh rangkaian semarak kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Pemerintah desa juga telah mengadakan berbagai lomba di antaranya, lomba gaple, lomba bola kaki putra, lomba bola voly putri, dan juga lomba karaoke. Untuk lomba bola kaki juga akan memperebutkan piala bergilir.

Kepala Desa Kerantai, Jefri menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini merupakan puncak dari semarak kegiatan Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia.

"Acara besar seperti ini harus tetap kita laksanakan mengingat betapa pentingnya sejarah bangsa Indonesia. Acara ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan guna memupuk rasa cinta tanah air dan mengeratkan rasa kebersamaan antar warga Desa Kerantai," jelas Jefri.

Menurutnya, dengan adanya acara peringatan HUT RI ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat pemuda Desa Kerantai dalam membangun desa. "Semoga Desa Kerantai makin maju, generasi muda ke depannya semakin berpikir kreatif dan inovatif dalam membangun desa. Mari bersama kita bangun desa kita ini lebih baik lagi," harapnya. (*/adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved