Breaking News:

Beda dari Keterangan Polisi, Aiman Konfirmasi Uang Miliaran Rupiah di Rumah Ferdy Sambo, Untuk Apa?

Banyak kabar-kabar baru terkait pembunuhan Brigadir J, termasuk keberadaan bungker uang ratusan miliar rupiah di rumah Ferdy Sambo di Kemang, Jaksel.

Editor: M Zulkodri
Kolase Tribunnews.com/Istimewa
Brigadir J foto bersama Irjen Ferdy Sambo (kiri). Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, tiba di Bareskrim Polri untuk membuat laporan, Senin (18/7/2022) (kanan). 

BANGKAPOS.COM---Kasus tewasnya Brigadir Yosua masih menyisakan banyak pertanyaan. Terlebih, soal motif pembunuhan. 

Banyak kabar-kabar baru terkait pembunuhan Brigadir J, termasuk keberadaan bungker uang ratusan miliar rupiah di rumah Ferdy Sambo di Kemang, Jaksel.

Meski Polri mengkonfirmasi jika kabar tersebut bohong, namun baru-baru ini presenter KompasTV Aiman Witjaksono memberikan kesaksian berbeda.

Selain mengkonfirmasi keberadaan uang Rp 900 miliar tersebut, Aiman Witjaksono juga menyinggung tujuan uang tersebut.

Baru beberapa hari lalu, muncul informasi bahwa ada " uang besar" yang ikut serta ditemukan di rumah ini, selain pakaian dan sepatu milik Jenderal Sambo yang terkait dengan eksekusi Brigadir Yosua.

Dalam unggahan akun TikTok Aiman Witjaksono, ia menyebutkan mendapat kabar adanya uang dalam jumlah fantastis di rumah Ferdy Sambo, dan ia, menurutnya, telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Saudara saya berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh dari sini adalah Irjen Ferdy Sambo yang berada di Mampang, Jakarta Selatan," katanya dikutip dari Tribunnews.

Aiman Witjaksono datang dan menelusuri informasi yang menyebut ada uang hingga Rp 900 miliar di rumah Ferdy Sambo.

Dan menurut penelusurannya, ada banyak sekali uang di rumah Ferdy Sambo.

"Yang jelas, ada uang yang banyak dirumah itu, betul" ucap Aiman Witjaksono.

"Saya sudah mendapatkan informasi dan saya sudah mengkonfirmasi. Sekarang pertanyaannya, untuk apa uang tersebut, hasil dari mana dan milik siapa," lanjutnya.

Hal yang sama dikatakan pengacara keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjuntak justru mengklaim, punya bukti autentik yang menunjukkan tidak terjadi apa-apa, antara Yosua dan Putri Sambo, di Magelang .

Tak hanya itu, beredar kabar ditemukan uang miliaran rupiah di salah satu rumah Sambo, saat penggeledahan. Untuk apa, didapat dari mana, dan milik siapa uang itu, masih tanda tanya.

Yang pasti, kasus pembunuhan Brigadir Yosua bak bola liar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved