Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Desain S-Presso dan Baleno Stylish, Dua Line Up Terbaru Suzuki Kini Hadir di Pangkalpinang

PT Jagorawi Motor resmi meluncurkan dua model terbaru sekaligus yakni, S-Presso dan New Baleno, Sabtu (27/8/2022).

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Senin, 29 Agustus 2022. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Jagorawi Motor resmi meluncurkan dua model terbaru sekaligus yakni, S-Presso dan New Baleno,
Sabtu (27/8/2022).

Peluncuran line up terbaru Suzuki tersebut dilakukan Showroom PT Jagorawi Motor yang beralamat di Jalan Raya Koba, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Kehadiran S-Presso dan Baleno ini diharapkan dapat menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

Direktris PT Jagorawi Motor Selly menyebut, kehadiran S-Presso dan Baleno ini untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup  konsumen yang semakin berkembang dan beragam.

“Kami mengambil langkah maju untuk mengembangkan lini produk mobil penumpang yang memiliki kinerja yang baik, nyaman, irit bahan bakar dan desainnya stylish. Hari ini kami sangat senang memperkenalkan dua model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu S-Presso dan Baleno,” sebut Selly kepada rekan media, Sabtu (27/8/2022).

Kata Selly, dengan keunggulan yang ditawarkan, ia yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia.

“Baleno terbaru yang diluncurkan saat ini mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior maupun mesin. Hadir dengan
filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan, hacthback berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm
ini memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri kepada penggunanya,” jelasnya.

Dari bagian dalam mobil, desainnya pun dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas
sehingga berkendara semakin menyenangkan.

Selain itu, Operational Manager PT Jagorawi Motor Hendra mengatakan, New Baleno juga memiliki fitur keselamatan yang sangat baik
dengan adanya 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Perubahan lainnya yang sangat penting, kata Hendra terletak pada mesin yang saat ini menggunakan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved