Breaking News:

Berita Kriminal

Jepri Mengaku Berniat Menikahi Korban, Satu pekan Berkenalan Melalui Medsos

Jepri merupakan pelaku pencurian dan penganiayaan, yang berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bangka Selatan.

Penulis: Adi Saputra | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Adi Saputra
Pelaku Jepri saat digelandang anggota Polres Bangka Selatan ke ruang tahanan, Selasa (29/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jepri (25), pelaku tindak pidana pencurian dan penganiayaan sekaligus teman dekat dari korban, memiliki niat untuk menikahi korban usai berkenalan melalui media sosial ( medsos).

Pelaku dengan korban berkenalan melalui media sosial kurang lebih satu pekan.

Namun pelaku sempat menaruh rasa cemburu terhadap korban, akibat korban diduga melakukan komunikasi dengan pria lainnya.

"Baru dekat dan kenal melalui medsos niat aku mau serius dengan dia bang. Tidak ada niat mau memperkosa maupun mencuri barang-barangnya," kata Jepri saat ditemui awak media, Selasa (29/8/2022).

Jepri menyebutkan dirinya memiliki niat ingin menikahi korban dan merasa kesal terhadap korban.

"Kesal saja karena aku kirim pesan beberapa kali terhadap korban tidak dijawab, tapi dia balas pesan dari orang lain," sebutnya.

"Ada niat aku mau serius dan nikahi dia tapi ternyata terjadi hal seperti ini, jadi tidak jadi untuk kami menikah," ujar Jepri.

Sebelumnya diberitakan Jepri merupakan pelaku pencurian dan penganiayaan, yang berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bangka Selatan.

Jepri melakukan penganiayaan terhadap korban Mardiana pada Minggu (28/8/2022), pelaku memukul korban dengan menggunakan bata merah.

Lalu pelaku mencekik dan mengancam korban menggunakan sebilah pisau, namun korban sempat melawan serta melarikan diri untuk meminta pertolongan kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Bangka Selatan.

Tak butuh waktu lama kurang lebih enam jam, tim Sat Rekrim Polres Bangka Selatan berhasil mengamankan pelaku di sekitaran Desa Kepoh, Kecamatan Toboali tanpa perlawanan.

Dari tangan pelaku anggota berhasil mengamankan barang bukti, yang memang hasil dari curian.

Kemudian pelaku beserta barang bukti diamankan di Mako Polres Bangka Selatan, guna pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Bangkapos.com/Adi Saputra)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved