Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Sassolo Vs Milan, Stefano Pioli Siapkan Beberapa Perubahan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan membuat banyak perubahan pada starting line-up AC Milan  untuk pertandingan melawan Sassuolo di Stadion MAPEI

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Selasa, 30 Agustus 2022. 

BANGKAPOS.COM, SASSUOLO - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan membuat banyak perubahan pada starting line-up AC Milan  untuk pertandingan melawan Sassuolo di Stadion MAPEI pada Selasa (30/8/2022).

Sebuah laporan mengklaim Pioli menyiapkan beberapa perubahan line up pemain.

Seperti dilansir Sky Sport Italia (via Milan News), pelatih asal Italia itu akan mengumumkan perubahan laga tandang ke Emilia  Romagna.

Alessandro Florenzi akan menjadi starter menggantikan Davide Calabria melawan klub berjuluk Neroverdi di posisi sayap kanan dan Matteo Gabbia akan bermain bersama Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu.

Gelandang Aljazair, Ismael Bennacer akan diistirahatkan dalam laga itu dan Tommaso Pobega akan masuk ke lini tengah  menggantikan Sandro Tonali.

Juga akan ada perubahan total dari kuartet penyerang AC Milan.

Junior Messias, Charles De Ketelaere, Rafael Leao dan Olivier Giroud semuanya akan menggantikan Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Ante Rebic dan Divock Origi yang akan menjadi starter Milan pertamanya.

Baca juga: Baru Berjalan TIga Pertandingan pada Pekan Ini, Persaingan Topskorer La Liga Memanas

Sementara itu menjelang pertandingan Inter Milan melawan Cremonese di San Siro. Inter mengincar untuk bangkit kembali setelah merasakan kekalahan 1-3 di Lazio.

Lazio menjadi tim yang dominan dalam pertandingan tersebut, memimpin melalui Felipe Anderson.

Lautaro Martínez menyamakan kedudukan untuk Inter di menit ke-51, tetapi Lazio mencetak dua gol lagi pada 15 menit terakhir untuk mengamankan tiga poin.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved