Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Marc Marquez Pisah dengan Mentor Masa Kecil

Marc Marquez mengonfirmasi akan berpisah dari Emilio Alzamora, yaitu mentor balap dia dan sang adik Alex Marquez, yang sudah mengawasi kariernya.

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com
Bangka Pos Hari Ini, Jumat, 2 September 2022. 

BANGKAPOS.COM - Marc Marquez mengonfirmasi akan berpisah dari Emilio Alzamora, yaitu mentor balap dia dan sang adik Alex Marquez, yang sudah mengawasi kariernya sejak usia 12 tahun.

Alzamora, merupakan juara dunia GP125 musim 1999.

Dia membimbing karier Marc dan Alex sejak belia, saat keduanya masih mengikuti berbagai kejuaraan lokal di Spanyol.

“Terima kasih Emilio untuk tahun-tahun bersama ini! Saya masih ingat hari saya pergi ke Monlau Competición untuk pertama kalinya, saya baru berusia 12 tahun. Saya berharap yang terbaik untukmu!!,” kata Marc mengutip Crash.net, Kamis (1/9/2022).

"Marquez bersaudara berterima kasih kepada Emilio atas pekerjaan yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun dan dedikasinya
selama ini di mana kami telah mencapai kemenangan besar," ungkap dia.

Sepanjang kariernya, Marc telah memenangkan delapan gelar dunia dengan enam di antaranya di kelas premier MotoGP.

"Setelah mendiskusikannya di antara kami bertiga, kami telah memutuskan bahwa waktunya telah tiba untuk mengambil jalan yang berbeda dan memulai tahap baru," ungkap Marc.

Baca juga: Antusias Marc Marquez Sambut Joan Mir di Respol Honda

Alzamora mengatakan bahwa salah satu babak penting dalam hidupnya akan segera berakhir, yaitu menjadi mentor Marc dan Alex.

"Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan orang tua mereka, Roser dan Julià kepada saya. Selama hubungan panjang ini, kami telah bekerja berdampingan dengan Marc dan Alex untuk mencapai kesuksesan besar dan tak terlupakan," kata dia.

Alzamora mengatakan sangat bangga bisa menjadi bagian dalam karier Marc yang spektakuler.

“Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan kisah yang kami mulai ketika Marc berusia 12 tahun dan di mana saya dengan rendah hati menyumbangkan semua pengetahuan saya," kata dia.

"Bersama-sama kami memiliki momen yang tak terlupakan dan luar biasa, tetapi juga saat-saat yang sangat sulit seperti cedera," ungkap Alzamora. (Tribunnews/Kompas.com)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved