Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tampil Percaya Diri, Para Peserta Menikmati Keseruan Fazzio Youth Project di Bangka

Fazzio Youth Project merupakan kegiatan skala nasional juga digelar di Bangka oleh Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi pada Sabtu (3/8/2022) siang.

Penulis: Akhmad Rifqi Ramadhani | Editor: Novita
Ist/Dokumentasi Main Dealer Yamaha Sumber Jadi
Para peserta Fazzio Youth Project dan perwakilan Main Dealer Yamaha CV.Sumber Jadi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Popularitas Fazzio Hybrid-Connected merambah ke berbagai wilayah Indonesia termasuk Sumatera.

Motor Classy Yamaha itu makin menggairahkan kehidupan berkendara konsumen di Sumatera, termasuk di Bangka, yang akhir pekan ini dimeriahkan dengan aktivitas Fazzio Youth Project.

Fazzio Youth Project merupakan kegiatan skala nasional juga digelar di Bangka oleh Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi pada Sabtu (3/8/2022) siang.

Event ini diikuti oleh konsumen dan media yang antusias menjalani rangkaian agenda di dalamnya yaitu Hybrid Digital Challenge. Mereka tampil percaya diri saat mengendarai Fazzio Hybrid-Connected yang memiliki look stylish, lalu mengikuti photo competition dan fuel consumption competition.

"Event Fazzio Youth Project telah dinantikan di Bangka dan disambut dengan gembira oleh para peserta yang berkesempatan ambil bagian. Salah satu bagian dari Fazzio Youth Project ini adalah Hybrid Digital Challenge, yang dapat menyatukan pecinta Fazzio yang ingin merasakan pengalaman berkendara serta keunggulan skutik Yamaha ini, sambil menyambangi sejumlah tempat wisata untuk berbagi momen terbaik melalui foto dan video," jelas PR & Project Manager Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi, Oriansah M, kepada Bangkapos.com Sabtu (3/9/2022).

Tidak hanya itu, peserta juga mempunyai peluang mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi yang meraih nilai terbaik dalam kompetisi bergengsi ini.

Acara selanjutnya dibuka di Yamaha Flagship Shop di Pangkalpinang, yang menjadi titik kumpul para peserta. Kemudian, peserta bergerak ke lokasi tujuan masing-masing guna menjawab tantangan (challenge) pembuktian keunggulan Fazzio Hybrid-Connected yang dibekali dengan teknologi Blue Core Hybrid dan fitur-fitur unggulan lainnya.

Pengalaman berkendara dengan Fazzio Hybrid-Connected, selanjutnya diabadikan dalam foto maupun video terbaik para peserta bersama motor Classy Yamaha itu.

Adapun rute dan tempat tujuan yang dipilih oleh masing-masing peserta beragam. Di antaranya adalah pantai Pasir Padi, Jembatan Emas, titik 0 km, Kelenteng Dewi Laut, Museum Timah, Taman Kota Sungailiat, pantai Tikus Emas, Pantai Tong Aci, Masjid Agung Sungailiat, Putri Agung.

Ditemani partner berkendara terbaik yang stylish, yaitu Fazzio Hybrid-Connected, para peserta menikmati perjalanan masing-masing sekaligus merasakan kualitas motor tersebut yang memberikan pengalaman sangat berkesan.

Satu di antara peserta sekaligus pemilik motor Fazzio, Aldo, mengakui event ini sangat seru dan menantang. Pasalnya, para peserta diberi tantangan untuk mengeskplor berbagai tempat wisata yang ada di Sungailiat dan Pangkalpinang.

Walaupun rutenya sangat panjang, namun dengan mengendarai motor Fazzio, segalanya terasa lebih mudah karena bahan bakarnya pun terbilang irit.

"Event Fazzio Youth Project sangat seru dan menyenangkan, kami di-challenge dengan berbagai kompetisi sekaligus merasakan keunggulan Fazzi Hybrid-Connected," ucapnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap event serupa akan terus digelar secara berkelanjutan, agar semakin memperkenalkan kualitas dari motor Fazzio itu sendiri yang sangat baik.

"Saya menikmati berkendara motor ini di acara Fazzio Youth Project, berkesan dan bisa tampil lebih gaya dengan motor stylish ini, juga memberikan kebanggaan bagi saya turut serta dalam kegiatan menarik ini," tuturnya. ( Bangkapos.com/Akhmad Rifqi Ramadhani)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved