Breaking News:

Advertorial

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian kepada Ahli Waris Pegawai Non ASN

BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahan santunan jaminan kematian kepada tiga ahli waris sebagai penerima manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Tedja Pramana
ist/BPJamsostek
BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahan santunan jaminan kematian kepada tiga ahli waris sebagai penerima manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan pada acara Gebyar Hut UMKM Nasional 2022 di Taman UMKM Provinsi (Prov) Kepulauan (Kep) Bangka Belitung, Rabu, 31/8/2022. 

BANGKAPOS.COM - BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahan santunan jaminan kematian kepada tiga ahli waris sebagai penerima manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan pada acara Gebyar HUT UMKM Nasional 2022 di Taman UMKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (31/8/2022).

Santunan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto didampingi oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Agus Theodorus Parulian Marpaung dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov Kepulauan Babel, Yulizar Adnan kepada ahli waris Mastikawati (alm) Honorer Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Prov Kepulauan Bangka Belitung.

Santunan juga diberikan kepada ahli waris Edy Yasrizal (alm) Honorer Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Hermansyah (alm) Honorer Dinas Perhubungan Prov Kepulauan Bangka Belitung dengan besaran santunan masing–masing sebesar Rp42.000.000.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tulus serta apresiasi yang setinggi - tingginya atas santunan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada pegawai NON ASN yang meninggal dunia.

"Semoga santunan yang diserahterimakan pada hari ini akan bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan," ucapnya.

Dikatakan, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah lama menjalin hubungan kerja sama dengan BPJS ketenagakerjaan dalam menjamin keselamatan kerja untuk pegawai Non ASN yang ada di Lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT).

"Penyerahan santunan Jaminan Kematian pada hari ini adalah salah satu bukti nyata komitmen dan keseriusan pihak BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial kepada masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Agus Theodorus Parulian Marpaung yang lebih akrab di panggil Theo menyampaikan bahwa sejak bulan Januari 2022 sampai sekarang, pihaknya sudah melakukan pembayaran santunan Kematian mencapai 4,3 milyar yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahan santunan jaminan kematian kepada tiga ahli waris sebagai penerima manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan pada acara Gebyar Hut UMKM Nasional 2022 di Taman UMKM Provinsi (Prov) Kepulauan (Kep) Bangka Belitung, Rabu, 31/8/2022.
BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahan santunan jaminan kematian kepada tiga ahli waris sebagai penerima manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan pada acara Gebyar Hut UMKM Nasional 2022 di Taman UMKM Provinsi (Prov) Kepulauan (Kep) Bangka Belitung, Rabu, 31/8/2022. (ist/BPJamsostek)

"Kami dari pihak BPJS ketenagakerjaan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas segala perhatian yang diberikan, dukungan dan kerjasama yang baik, untuk itu kami akan terus bekerja keras untuk memberikan informasi terkait manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan," kata Theo. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved