Breaking News:

Advertorial

Rayakan Harpelnas, BPJamsostek Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Kepada Peserta

Kegiatan ini bermaksud untuk mengapresiasi, menghormati dan menghargai loyalitas peserta BPJamsostek.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Tedja Pramana
ist/BPJamsostek
Kepala Kantor Cabang Pangkalpinang Agus Theodorus Parulian Marpaung melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Senin (5/9). 

BANGKAPOS.COM - Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Agus Theodorus Parulian Marpaung melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Senin (5/9/2022).

BPJS Ketenagakerjaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 mengusung tema Special Customer BPJamsostek Day (SCBD), BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.

Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2022 ini di mulai dengan sambutan dari kepala kantor cabang pangkalpinang dan diteruskan dengan pelayanan special kepada peserta yang di lakukan para structural yang ada di Kantor Cabang Pangkalpinang, acara di lanjutkan dengan pemberian games dan souvenir kepada peserta yang datang ke kantor.

Ada satu games yang unik pada Hari Pelanggan Nasional 2022 ini di mana dilakukannya games Selindung Catwalk Best Day, yang mana para peserta yang datang atau pulang untuk melakukan jalan bergaya seperti di catwalk.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Pangkalpinang, Agus Theodorus Parulian Marpaung yang sering di sapa Theo ini mengatakan kegiatan ini bermaksud untuk mengapresiasi, menghormati dan menghargai loyalitas peserta BPJamsostek.

“Ini juga salah satu upaya BPJamsostek dalam memberikan pengalaman positif dan mengesankan kepada para pekerja, karena dengan pelayanan yang baik dan berkualitas akan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan loyalitas peserta kepada BPJS Ketenagakerjaan, ” ujarnya.

Menutup kegiatan Harpelnas 2022, Theo menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik yang hadir langsung ke kantor cabang maupun yang memanfaatkan seluruh kanal layanan yang disediakan seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO).

Kepala Kantor Cabang Pangkalpinang Agus Theodorus Parulian Marpaung melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Senin (5/9).
Kepala Kantor Cabang Pangkalpinang Agus Theodorus Parulian Marpaung melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Senin (5/9). (ist/BPJamsostek)

Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, peserta dapat menghubungi Layanan Masyarakat 175, atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo atau akun Youtube BPJS Ketenagakerjaan youtube bit.ly/LAPAKASIK.

“Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2022, semoga dengan customer experience yang baik, peserta akan semakin erat dengan BPJAMSOSTEK dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan dirinya, terlebih mampu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” tutur Theo. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved