Breaking News:

Jotun Gelar Master Painter Training ke Tukang Cat dan Mandor

Sebanyak 25 tukang cat dan mandor bangunan turut mengikuti pelatihan tentang penggunaan produk pengecatan, baik secara teori maupun praktik.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Dokumentasi PT JOTUN Indonesia/Randy
PT Jotun Indonesia mengelar program Master Painter Training bagi para tukang cat dan mandor Bangka Belitung di Fox Haris Pangkalpinang, Selasa (6/9/2022). 

BANGKA - PT Jotun Indonesia mengelar program Master Painter Training bagi para tukang cat dan mandor Bangka Belitung di Fox Haris Pangkalpinang, Selasa (6/9/2022). 

IST/Dokumentasi PT JOTUN Indonesia
PT Jotun Indonesia mengelar program Master Painter Training bagi para tukang cat dan mandor Bangka Belitung di Fox Haris Pangkalpinang, Selasa (6/9/2022). (PT Jotun Indonesia/Randy)

 

Sebanyak 25 tukang cat dan mandor bangunan turut mengikuti pelatihan tentang penggunaan produk pengecatan, baik secara teori maupun praktis melalui aplikasi.

Kegiatan yang menyasar para tukang cat dan mandor bangunan ini, mengingat peran serta sebagai ujung tombak pengaplikasian produk cat di lapangan. 

Program Master Painter dari Jotun ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan edukasi lebih lengkap tentang penggunaan produk-produk dari Jotun, baik secara teori maupun praktis melalui aplikasi.

"Kegiatan ini kita selenggarakan untuk memberikan edukasi kepada tukang cat, mandor bagaimana teknik mengecat dan mengolah cat dengan baik. Kita mengedukasi mereka karena mereka yang terjun langsung ke lapangan dan turut mengaplikasikannya," kata Dekoratif Retail Konsultan Jotun Sumbagsel, Randy Yuriko.

Diakuinya, Program Master Painter ini juga dirancang tidak saja sebagai kegiatan pelatihan.  Namun, sebagai bentuk Jotun merangkul loyalitas para tukang cat, dengan juga memberikan dukungan tambahan.

Tak hanya itu, produk Jotun yang ditawarkan ini, menyediakan varian warna terlengkap dengan ketahanan selama kurang lebih 12 tahun ini juga menjadi pilihan produk cat berkualitas bagi konsumen. 

"Untuk produk kita, sejauh ini peminatnya sangat baik, di mana untuk cat dengan kualitas premium yang kita tawarkan ini ada Jotunshield Colour Extreme untuk eksterior dan Majestic Perfect and Beuaty untuk interior," jelas Randy.

Sementara itu, bagi para pelanggan setia, pihak Jotun juga memberikan loyality program kepada konsumen melalui aplikasi digital yang bisa diakses langsung dengan mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. 

"Loyality program ini memang baru di-launching Agustus, yang kita berikan ini kepada pelanggan dengan bisa diakses menggunakan aplikasi digital melalui handphone. Konsumen dapat mengumpulkan poin setiap pembelanjaan produk Jotun untuk ditukarkan.  Hadiahnya ada alat elektronik, sepeda motor, hingga jalan-jalan ke Uni Emirat Arab," tuturnya. (adv/t3)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved