Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Pantau SPBU, Bagikan Paket Sembako ke Tukang Ojek Pengkalan

Pemantaun tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan didampingi Kabag Ops Kompol Hary Kartono.

Penulis: Adi Saputra | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Adi Saputra
Kapolres AKBP Joko Isnawan bersama Kabag Ops Kompol Hary Kartono saat mengecek salah satu SPBU di Toboali, Rabu (7/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu persatu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Toboali dilakukan pemantauan hingga pengecekkan kendaraan yang melakukan pengisian Bahan Bahar Minyak (BBM) oleh pihak Polres Bangka Selatan (Basel).

Pemantaun tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan didampingi Kabag Ops Kompol Hary Kartono.

Kapolres bukan hanya memantau SPBU tapi mengobrol bersama para pengemudi kendaraan, yang sedang melakukan pengisian BBM dan memantau langsung anggota Polres yang sedang melakukan PAM.

Setalah selesai memantau bebarapa SPBU dirinya bersama rombongan, menyempatkan diri untuk bertemu mitra kerja di salah satu warung kopi di Toboali.

Hampir kurang lebih satu jam Kapolres bersama rombongan, kembali melanjutkan perjalanan menuju dua titik lokasi tempat ojek pangkalan untuk membagikan paket sembako bagi para tukang ojek.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama rombongan mengecek langsung ke beberapa SPBU, pasca kenaikkan harga BBM beberapa waktu lalu," kata AKBP Joko Isnawan, Rabu (7/9/2022).

"Selain mengecek SPBU saya bersama anggota, membagikan paket sembako sebanyak 50 paket yang diberikan langsunb kepada tukang ojek pangkalan," ungkapnya.

Kapolres pun berharap dengan adanya pemantau dan pembagian paket sembako, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Sebelum bagi-bagi paket sembako saya sempatkan juga untuk menanyakan kepada anggota yang sedang PAM pasca kenaikkan harga BBM, semua masih aman dan lancar tanpa ada kendala," harap Kapolres.

Janggis salah satu tukang ojek pangkalan menyambut baik, atas bantuan yang diberikan kepada para tukang ojek pengkolan.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres bersama anggota, karena ada kepedulian kepada kami atas dampak kenaikkan harga BBM baru-baru ini," ucap Janggis.

"Kami tidak menyangka tadi Kapolres datang tiba-tiba dan mengobrol sambil bagikan sembako, beliau juga bertanya berapa jumlah tukang ojek pangkalan dan beliau berencana mau memberikan bantuan rompi kepada kami," sebutnya.

Kegiatan pemantauan SPBU berjalan lancar dan aman, serta pembagian paket sembako memberikan manfaat bagi para tukang ojek pengkolan.

(Bangkapos.com/Adi Saputra)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved