Breaking News:

5 Pegawai Nongkrong Terjaring Razia Satpol PP dan BKPSDMD Bangka

Lima pegawai di lingkungan Pemkab Bangka kedapatan nongkrong dan berbelanja saat jam kerja.

Penulis: edwardi | Editor: M Ismunadi
Istimewa/Satpol PP Bangka
Petugas Satpol PP dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka melakukan razia terhadap pegawai ASN dan nonASN di lingkungan Pemkab Bangka yang sedang nongkrong dan berbelanja  saat jam kerja, Jumat (09/09/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Petugas Satpol PP dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka melakukan razia terhadap pegawai ASN dan nonASN di lingkungan Pemkab Bangka yang sedang nongkrong dan berbelanja  saat jam kerja, Jumat (09/09/2022).

Lokasi yang menjadi sasaran razia, yakni Kantor Camat Sungailiat, Pasar Kite, Warkop Affan Kuday, Warkop Ahian Jalan Muhidin samping eks Bioskop Fajar, dan Warkop Edo samping Dinas Perikanan Kabupaten Bangka.

Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Thony Marza melalui Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perundang-undangan Daerah (PPUD), Ahmad Fauzi mengatakan dalam kegiatan ini ditemukan 1 orang pegawai  sedang berbelanja di Pasar Kite dan 4 orang di Warkop Affan Kuday. 

"Jadi total sebanyak 5 orang pegawai ASN dan nonASN yang tertangkap razia. Hasil razia ini diserahkan ke BKPSDMD Bangka untuk dilakukan pembinaan," kata Fauzi.

Ditambahkannya, razia ini sebagai upaya penegakan disiplin bagi pegawai ASN maupun nonASN di lingkungan Pemkab Bangka sebagai implementasi dari Peraturan Pemerintah (PP) No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS dan Peraturan Bupati No. 33 Tahun 2016 tentang Disiplin Kerja Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

"Kami mengimbau agar seluruh pegawai ASN dan nonASN untuk tetap taat dan patuh pada aturan yang telah ditetapkan dan harus memberikan teladan yang baik kepada masyarakat," ujar Fauzi. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved