Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati Bangka Kritisi Peserta Senam Mulai Menurun, Mulkan Sebut Kesehatan Itu Mahal

Bupati Bangka Mulkan mengkritisi mulai berkurangnya jumlah para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka yang mengikuti kegiatan rutin senam

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Edwardi
Kegiatan senam kesegaran jasmani dipimpin Bupati Bangka Mulkan, Jumat (9/9/2022) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan mengkritisi mulai berkurangnya jumlah para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka yang mengikuti kegiatan rutin senam kesegaran jasmani bersama di halaman Kantor Bupati Bangka, padahal kondisi cuaca bagus dan mendukung untuk olahraga di luar ruangan, Jumat (09/09/2022).

Usai kegiatan senam kesegaran jasmani, Bupati Bangka Mulkan dan Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan juga menyediakan hadiah doorprize menarik bagi para peserta senam yang menampilkan gerakan senam terbaiknya.

Baca juga: Diduga Rugikan Negara Rp2,4 M, Sekwan dan Tiga Wakil DPRD Bangka Belitung Jadi Tersangka Tipikor

Baca juga: G20 di Belitung Terkesan Minim Branding, DPC Gerindra Sarankan Jangan Ada Ego Sentris

Baca juga: Cuaca Bangka Belitung Hari Ini Ekstrem, Seluruh Daerah Bakal Hujan Lebat

Menurutnya kegiatan senam kesegaran jasmani yang diadakan satu Minggu sekali setiap hari Jumat ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka.

"Memiliki tubuh yang sehat itu sangat penting, karena kesehatan itu sangat mahal dan tidak ternilai harganya, kesehatan ini bukan untuk siapa-siapa tetapi untuk diri kita sendiri, kalau kita sehat bisa untuk mencari nafkah, cari rejeki, tetapi kalau sakit tidak bisa berbuat apa-apa," kata Mulkan usai kegiatan senam kesegaran jasmani di halaman Kantor Bupati Bangka, Jumat (09/09/2022).

20220909 mulkan
Bupati Bangka Mulkan menyerahkan hadiah doorprize kepada para peserta senam yang terpilih melakukan gerakan senam dengan baik, Jumat (9/9/2022) di halaman Kantor Bupati Bangka.

Diharapkannya kepada para pegawai yang ikut senam jangan berniat ikut senam gara-gara ada pak bupatinya, tetapi bagaimana kegiatan rutin senam ini untuk upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

"Saya harapkan ada kesadaran dari hati, jadi kalau bupati  tidak hadir lalu para pegawai kita malas untuk ikut senam, tetapi ada atau tidak ada pak bupati seluruh pegawai kita harus tetap ikut senam untuk menjaga kesehatan," harap Mulkan.

( Bangkapos.com'> Bangkapos.com/Edwardi)

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved