Breaking News:

IAIN SAS Bangka Belitung Raih Penghargaan Pemutakhiran data EMIS PTKI Tercepat 3

Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama RI, di wakili oleh sekretaris Dr. Rohmat Mulyana Sapdi, M.Pd.I memberikan apresia

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
IAIN SAS Babel
IST/Dokumentasi IAIN SAS Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama RI, diwakili oleh sekretaris Dr. Rohmat Mulyana Sapdi, M.Pd.I memberikan apresiasi kepada para pengelola Education Management Information System (EMIS) di tingkat PTKI.

IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mendapat peringkat ke-3 PTKI tercepat dalam pemutakhiran data EMIS PTKI Periode Semester ganjil TA 2021/2022, yang di hadiri oleh Kepala TIPD Dr. Fatma Sylvana Dewi Harahap, MA. Kes ,di Hotel Royal Padjajaran Bogor, Rabu (31/8/2022) lalu.

Apresiasi ini diserahkan oleh Dirjen Pendis yang di akili oleh sekretaris Dr. Rohmat Mulyana Sapdi, M.Pd.I , bersamaan ini diumumkan pada Rapat Koordinasi Pengelolaan EMIS PTKI Tahun 2022.

Subkoordinator Data dan Sistem Informasi Madrasah dan PTKI, Dodi Irawan Syarif menyampaikan terima kasih atas kerjasama para operator dalam pemutahiran data EMIS PTKI.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemicu kita semua untuk melakukan usaha terbaik dalam pemutahiran data EMIS PTKI di masa mendatang,"  harap Dodi.

Dalam kesempatan ini, Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang data EMIS di IAIN SAS Bangka Belitung yang telah bekerja keras secara sungguh-sungguh di dalam mensukseskan pelaksanaan dalam pemutakhiran data EMIS PTKI Periode Semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved