Breaking News:

Advertorial

Mahasiswi IAIN SAS Babel Sebagai Finalis Lomba Cerita Inspiratif TIMDIKSI Nasional 2022

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Welcoming Party yang mengenalkan oleh-oleh khas daerah masing-masing tiap peserta.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IAIN SAS Babel
IST/Dokumentasi IAIN SAS Babel 

BANGKAPOS.COM - Mahasiswi Meylani dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung lolos sebagai finalis lomba cerita inspiratif dalam rangka Temu Ilmiah Mahasiswa Bidikmisi KIP-K Nasional 2022 yang di selenggarakan oleh Forum Mahasiswa Bdikmisi KIP-K Universitas Mataram Lombok dari tanggal 7-12 September 2022.

TIMDIKSI Nasional 2022 atau Temu Ilmiah Mahasiswa Bidikmisi KIP-K merupakan ajang silahturahmi Mahasiswa Bidikmisi KIP-K se-Indonesia melalui dengan diadakannya berbagai cabang perlombaan, seperti: kisah inspiratif, karya tulis ilmiah dan opini.

Kegiatan ini diikuti oleh 53 mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Indonesia.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Welcoming Party yang mengenalkan oleh-oleh khas daerah masing-masing tiap peserta.

Kemudian, Gelar Budaya NTB & Seminar Nasional, presentasi tiap cabang perlombaan, studi campus ke Universitas Mataram Lombok dan lawatan wisata yang ada di NTB.

Penulis : Meylani

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved