Breaking News:

Fakultas Teknologi Informasi ISB Atma Luhur Pangkalpinang Gelar Yudisium TA 2021/2022

Sebagai tanda resmi lulus dan menyandang Gelar Sarjana Komputer dan Ahli Madya Komputer, Fakultas

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
ISB Atma Luhur Pangkalpinang
Fakultas Teknologi Informasi ISB Atma Luhur Pangkalpinang saat menggelar Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022, di Fox Harris Hotel, Kamis (8/9/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai tanda resmi lulus dan menyandang Gelar Sarjana Komputer dan Ahli Madya Komputer, Fakultas Teknologi Informasi mengadakan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022, di Fox Harris Hotel, Kamis (8/9/2022).

Yudisium diikuti 252 Mahasiswa calon Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari 145 Mahasiswa dari Jurusan Sistem Informasi, 99 Mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika dan 8  Mahasiswa dari Jurusan Manajemen Informatika.

Kegiatan dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Program Studi dari Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 

Acara dibuka oleh Dekan FTI, Ellya Helmud, M.Kom dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Rektor ISB Atma Luhur oleh Sekretaris Program Studi Teknik Informatika Devi Irawan, M.Kom. 

Adapun Yudisium Terbaik adalah Siska Agustiani, S.Kodari Jurusan Sistem Informasi, Marcellino, S.Kom dari Teknik Informatika, Laurensia Kathryn Shellen, Amd. Kom dari Manajemen Informatika. 

Kemudian dilanjutkan dengan peresmian gelar sarjana komputer oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Ellya Helmud, M.Kom.

Dilanjutkan dengan ucapan selamat serta prosesi pernyematan tanda yudisium oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi beserta masing-masing ketua program studi, dan pemberian penghargaan kepada para peraih yudisium terbaik.

Ellya Helmud berpesan kepada seluruh hadirin terutama mahasiswa yang di yudisium agar mahasiswa yang telah lulus dapat berperan dalam masyarakat dan berkontribusi nyata dilingkungan bermasyarakat dengan menerapkan ilmu yang sudah didapatkan selama di bangku perkuliahan. 

Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam membangun kemajuan bangsa Indonesia. 

Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik alamamater ISB Atma Luhur.

“Kami hanya memberikan bekal ilmu yang kami miliki agar kelak mejadi ilmu yang bermanfaat bagi mereka di dalam berkehidupan di masyarakat”, ujar Ellya Helmud.

Acara Yudisium berlangsung dengan khidmat dan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved