Breaking News:

Jalin Kerja Sama Bidang Pendidikan, ISB Atma Luhur dan Pemkab Bangka Tengah Tandatangani MOU dan PKS

Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
ISB Atma Luhur Pangkalpinang
Rektor ISB Atma Luhur, Dr. Husni Teja Sukmana, M.Sc.(kiri) dan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T saat menandatangani MOU dan PKS, Bertempat di Gedung Graha Sasana Kasih ISB Atma Luhur, Rabu (7/9/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, yang di tandatangani oleh Rektor ISB Atma Luhur, Dr. Husni Teja Sukmana, M.Sc. dan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T, Bertempat di Gedung Graha Sasana Kasih ISB Atma Luhur, Rabu (7/9/2022).

20220910  PKS
Acara penandatanganan MOU dan PKS ISB Atma Luhur dengan Pemkab Bateng, Bertempat di Gedung Graha Sasana Kasih ISB Atma Luhur, Rabu (7/9/2022).

 

Bupati Bangka Tengah, Algafry menyampaikan penandatanganan Kerja sama ini akan jadi acuan dan dasar untuk pengembangan ilmu pengetahuan baik di bidang penelitian, pendidikan dan pengembangan sumberdaya semaksimal mungkin, ujarnya saat mengisi kuliah umum.

Tak lupa pula, Ia menyampaikan bahwa Pemkab Bangka Tengah Bersedia untuk membantu ISB Atma Luhur dalam menerapkan Ilmu-ilmu di pemerintahan kabupaten Bangka Tengah, sehingga diharapkan ISB Atma Luhur dapat menjadi pemicu terhadap pembangunan kualitas dan pemberdayaan masyarakat yang diharapkan.

Sementara itu, Dr. Husni Teja Sukamana, Rektor ISB Atma Luhur mengapresiasi dan menyambut baik Kerja Sama dengan Pihak Pemkab Bangka Tengah ini. 

Dia menyampaikan, “Hal ini bisa menjadi awal yang sangat baik untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pengajaran, Penelitian dan Ppengabdian Masyarakat," ulasnya.

Menurutnya, banyak program-program yang dapat dilaksanakan seperti pengambangan ilmu pengetahuan, program pendidikan lanjutan, program pelatihan ASN yang memang manjadi Main Concern dari ISB Atma Luhur.
 
Acara dihadiri Para Pejabat ISB Atma Luhur, Jajaran Pemkab Bangka Tengah, Sekda, Asisten dan Staff Khusus Setdakab Bangka Tengah serta Kepala BKPSDMD, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Pendidikan. (advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved