Breaking News:

Gosip Selebritis

Ditanya Soal Hubungannya dengan Billy Syahputra, Maria Vania: Bosen Pacaran-pacaran Dipakai Doang

Wanita 31 tahun itu lantas mengaku sudah tak ingin lagi berpacaran, ia memilih hubungan yang serius yaitu pernikahan.

Penulis: Nur Ramadhaningtyas | Editor: Iwan Satriawan
Instagram/maria_vaniaa
Maria Vania liburan di Korea Selatan 

BANGKAPOS.COM - Kehidupan artis cantik sekaligus presenter Maria Vania memang menarik untuk diikuti, apalagi soal asmaranya.

Sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Billy Syahputra, Maria Vania akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan percintaannya, saat menjadi bintang tamu di YouTube AP Entertainment.

Wanita yang akrab disapa Vania itu awalnya ditanya soal keseriusan hubungannya dengan Billy oleh para host, Dinar Candy dan Ayudia Putri.

“Ya kalau dekat boleh sama siapa aja dong," ujar Maria Vania dikutip dari kanal YouTube AP Entertainment, Senin (12/9).

Wanita 31 tahun itu lantas mengaku sudah tak ingin lagi berpacaran, ia memilih hubungan yang serius yaitu pernikahan.

“Aku udah bukan waktunya pacaran, waktunya resepsi,” tutur wanita yang mengawali karier sebagai presenter olahraga itu.

Bukan tanpa alasan, selebgram pemersatu bangsa itu mengaku sudah capek pacaran dan berujung putus.

"Iya bosen, tahu pacaran dipakai doang. Maksudnya dipakai buat ngobrol doang kan bosan gitu," katanya.

Terkait hubungannya dengan Billy Syahputra, Maria Vania mengaku nyaman.

Maria Vania jadi bintang tamu di kanal YouTube AP Entertainment
Maria Vania jadi bintang tamu di kanal YouTube AP Entertainment (YouTube/AP Entertainment)

“Ya dekat aja sih, selama kita saling nyaman, saling buat happy satu sama lain, kenapa nggak dekat?,” tanyanya.

Meski begitu, ia saat ini lebih fokus untuk mencari jodohnya agar bisa menikah.

“Ya aku udah nggak nerima pacaran. Aku ngomong ke siapa pun aku udah nggak nerima pacaran, aku maunya cari calon suami," tegasnya.

Sementara hubungannya saat ini dengan Billy masih sebatas teman dekat saja.

Dikatakan Vania bahwa belum ada obrolan yang mengarah ke arah yang lebih serius.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved