Breaking News:

Sambut Milad ke-21, UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Seminar

Rektor IAIN SAS Bangka Belitung, Dr. Irawan, M.S.I menyampaikan "Selamat Milad UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung ke-21, semoga tetap

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung saat menggelar acara Seminar di Gedung Aula Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Senin (12/9/2022). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung melaksanakan acara Seminar di Gedung Aula Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Senin (12/9/2022).

Rektor IAIN SAS Bangka Belitung, Dr Irawan, MSi menngucapkan "Selamat Milad UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung ke-21. "Semoga tetap sukses dan jaya selalu," ucapnya saat membuka acara seminar.

Ia minta kepada para panitia dan juga anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung tetap semangat dalam melaksanakan atau mengadakan kegiatan-kegiatan untuk ke depannya.

"Meskipun banyak perjuangan dalam pelaksanaan kegiatannya dan yang terakhir jangan berhenti sampai disini tetaplah berikan partisipasi yang terbaik di UKK KSR PMI dan kampus IAIN SAS Bangka Belitung," kata Irawan.

Arpan, Ketua Pelaksana, mengatakan, selaku ketua pelaksana ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh  kepanitiaan yang telah menyumbangkan tenaganya untuk menyukseskan acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada pihak sponsorsip yang telah membantu menyukseskan acara ini. Izinkan saya menyampaikan tema dari kegiatan ini adalah "Bergerak bersama mewujudkan sikap peduli dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat melalui gebyar donor darah," katanya. 

Kegiatan ini akan berlangsung sejak Tanggal 12 hingga 28 September 2022, diisi berbagai kegiatan yaitu, perlombaan pertolongan pertama dasar, lomba foto terbaik, lomba video kreatif dan lomba poster dan terakhir kegiatan donor darah". 

Habib Harhamka, Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh tamu undangan dan panitia karena sudah membantu menyukseskan kegiatan ini, Semoga acara berjalan dengan lancar dan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua.
 
"Harapan ke depannya semoga KSR PMI tetap memberikan kontribusi bagi seluruh masyarakat dan sukses selalu," katanya. 

Semenatara itu, acara dihadiri Ketua-ketua Ormawa IAIN SAS Bangka Belitung, para mahasiswa serta dihadiri siswa-siswi SMA. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved