Breaking News:

ISB Atma Luhur Jalin Kerja sama dengan IEEF, Gelar MoU Tingkatkan Mutu Dosen

Demi meningkatkan Mutu Para Dosen dan Mendedikasikan diri di dunia Pendidikan ISB Atma Luhur melakukan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
ISB Atma Luhur Pangkalpinang
ISB Atma Luhur saat acara Penandatanganan MOU dan Perjanjian Kerjasama Penyelenggaraan TOEFL Institutional Testing Program dengan Indonesian International Education Foundation (IEEF), Selasa (13/9/2022). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Demi meningkatkan mutu para dosen dan mendedikasikan diri di dunia pendidikan, Pihak ISB Atma Luhur Pangkalpinang melakukan penanda-tanganan perjanjian kerja sama (MoU) penyelenggaraan TOEFL Institutional Testing Program dengan Pihak Indonesian International Education Foundation (IEEF), Selasa (13/9/2022).

IST/Dokumentasi ISB Atma Luhur Pangkalpinang
IST/Dokumentasi ISB Atma Luhur Pangkalpinang (ISB Atma Luhur Pangkalpinang)


MoU merupakan upaya ISB Atma Luhur, untuk dapat melaksanakan tugas umum dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan kualitas tenaga pendidik yang ada. 

Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kampus dalam rangka memfasilitasi civitas akademika, masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang khususnya, dan masyarakat Bangka Belitung umumnya untuk mendapatkan akses yang mudah dalam mengikuti Tes TOEFL ITP. 


Selain Paper-Based Test, ternyata TOEFL ITP juga ada dalam bentuk Digital Test. Perlahan seiring berjalan bukan tidak mungkin ini juga akan diadopsi oleh Laboratorium Bahasa ISB Atma Luhur

MoU dilakukan di Ruang Rapat Kampus ISB Atma Luhur, dihadiri oleh Direktur IIEF Diana Kartika Tjahja, S.S., M. AppLing beserta Testing Manager Wiati Rahayu dan disambut oleh Sekretaris Yayasan Atma Luhur Pangkalpinang  Suharno, MKom, MM dan Rektor ISB Atma Lurur Dr Husni Teja Sukmana, ST, MSc beserta Pejabat ISB Atma Luhur.

Seperti diketahui, Institutional Testing Program dengan Indonesian International Education Foundation (IEEF) adalah lembaga sertifikasi khususnya pada sertifkasi TOEFL, satu-satunya di Indonesia yang diakui oleh international. Diharapkan, seiring adanya kerja sama atau MoU ini dapat terjalin komitmen dan bukti nyata untuk mengembangkan putra putri di Provinsi Bangka Belitung (Babel). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved