Breaking News:

Advertorial

Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Dinkes Bangka Belitung Survei Kepuasan Masyarakat

PANGKALPINANG -Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Dinkes Bangka Belitung Survei Kepuasan Masyarakat
Dinas Kesehatan Bangka Belitung
IST/Dokumentasi Dinas Kesehatan Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan menyebarkan survei kepuasan masyarakat (SKM).

Dalam rilis pramasnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. Andri Nurtito, MARS memastikan keseriusan komitmen ini dengan terus berkoordinasi dengan instansi pengampu, (14/09/2022)

"Untuk menyebarkan  kuesioner SKM ini, tim kami berkoordinasi dengan tim Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga kami sudah mengantongi rekomendasi kelayakan," jelas Andri.

"Kami ingin mendapatkan output yang berkualitas sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan melakukan perbaikan sesuai dengan standar. Tentunya, kami sangat ingin memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung," lanjut Andri.

Oleh karena itu, lanjut Andri, kami mohon perkenan masyarakat untuk dapat membantu kami dalam berpartisipasi mengisi kuesioner SKM ini.

"Masyarakat yang pernah bersentuhan dengan pelayanan kami, misalnya permohonan data dan informasi serta pelayanan di Klinik Pratama Dinkes Babel dan Labkes Dinkes Babel atau dengan pelayanan lainnya, kami harapkan dapat mengisi kuesioner ini," ujarnya.

"Untuk tahun 2021, atensi masyarakat terhadap pelayanan kami sangat baik. Kami berharap tidak hanya mempertahankan, malah meningkatkatkan pelayanan sehingga pembangunan kesehatan dan derajat kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat," pungkas Andri.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Survei Kepuasan terkait pelayanan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, silakan isi link https://docs.google.com/forms/u/1/d/e/1FAIpQLSfirromuj2xvnHS_zsF9yjsDpH-.
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved