Breaking News:

News

Demokrat Bangka Belitung Minta Rapimnas Tetapkan AHY Capres 2024

Ketua DPD PD Kepulauan Bangka Belitung Rudi Kadarisman akan meminta kesediaan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju di Pilpres 2024

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
Ist
Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung, Rudi Kadarisman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPD PD Kepulauan Bangka Belitung Rudi Kadarisman akan meminta kesediaan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) maju di Pilpres 2024, dalam forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai berlambang bintang mercy, pada 15-16 September di Jakarta.

Menurut Rudi Kadarisman, pihaknya juga akan meminta forum rapimnas menetapkan Ketua Umum Demokrat AHY sebagai Capres 2024.

Rudi Kadarisman mengatakan hal tersebut sesuai aspirasi dan harapan keluarga besar Partai Demokrat Babel, masyarakat, serta DPC PD se-Babel.

Demokrat Bangka Belitung akan memohon kesediaan Mas AHY maju di Pilpres 2024 dalam Rapimnas nanti, untuk memimpin perubahan dan perbaikan bangsa ini ke depan," kata Rudi

Dia menyebut sikap Demokrat Bangka Belitung  didasari rasionalitas kerja-kerja politik yang dilakukan oleh para kader sehingga elektabilitas partai dan AHY makin baik dan terus menanjak.

Demokrat Babel juga menangkap aspirasi, harapan, dan akseptabilitas publik akan hadirnya pemimpin yang mampu melakukan perubahan dan perbaikan yang ditujukan kepada Ketum AHY sedemikian kuat.

"Maka segenap pengurus di seluruh tingkatan termasuk kader dan simpatisan sangat berharap bahwa dalam Rapimnas nanti segera menetapkan AHY sebagai calon (presiden) di Pilpres 2024 yang diusung oleh Partai Demokrat," ujar Rudi.

Oleh karena itu, rapimnas juga akan membahas isu penting tentang persiapan Pemilu 2024, salah satunya soal koalisi. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved