Breaking News:

Korea

Drama Korea 'Big Mouth' Berakhir Pada Rating Tertingginya, Bakal Ada Seri ke-2 ?

Pada tanggal 17 September, drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Soompi
Big Mouth 

BANGKAPOS.COM - Pada tanggal 17 September, drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Big Mouth" mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya—dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut.

Sementara itu, " Webtoon Hari Ini " SBS yang juga berakhir tadi malam, naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,6 persen untuk seri terakhirnya sendiri.

Drama misteri baru tvN "Blind" turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua, sementara "Little Women" tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional 7,0 persen.

Baca juga: Kisah Jos Soetomo, Pengusaha Kayu Terkaya yang Jadi Mualaf dan Bangun Masjid Ceng Ho

“Little Women” juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) dengan rata-rata nasional sebesar 3,4 persen.

"The Good Detective 2" JTBC, yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,3 persen menjelang akhir serinya.

Terakhir, drama akhir pekan KBS 2TV “It's Beautiful Now”—yang juga hanya memiliki satu episode tersisa—naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 26,4 persen untuk episode kedua dari belakang, melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton hingga tayang di saluran mana pun pada hari Sabtu.

Baca juga: 11 Detik Video Gisel dan Wijin Viral di TikTok Jadi Sorotan, Terciduk Manja dan Nempel Mulu

Apakah Anda sedih melihat begitu banyak drama tercinta berakhir sekaligus? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di komentar!

Produser "Big Mouth" MBC telah secara resmi menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan musim kedua dari drama hit tersebut.

“Big Mouth,” sebuah drama noir yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation , menayangkan episode terakhirnya yang sangat dinanti-nantikan pada 17 September.

Baca juga: Rahasia Suami Punya 8 Istri Muda Tinggal Serumah, Tiap Malam 2 Orang Tunggu Giliran, Semuanya Memuji

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved