Breaking News:

Korea

Drama Cina Populer di Korea, 5 Alasan Nonton 'Side Story Of Fox Volant', Ada Petualangan Tak Terduga

Seri fantasi baru saja dimulai, tetapi setiap momen sudah berharga. Seni bela diri pertunjukan ini menawan dan emosi memuncak. 

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Soompi
Side Story Of Fox Volant 

BANGKAPOS.COM -   Diadaptasi dari novel klasik Wuxia karya Jin Yong dengan judul yang sama, “ Side Story of Fox Volant ,” yang juga dikenal sebagai “The Young Flying Fox” bagi para penggemar, menceritakan kisah seorang yatim piatu bernama Hu Fei dan misinya untuk membalas dendam. pembunuhan orang tua dan pamannya. 

Jalannya menuju pembalasan menjadi rumit saat ia jatuh cinta pada putri seorang panglima perang dan menjadi ingin menyembuhkan orang buta. "Side Story of Fox Volant" adalah petualangan tak terduga dari episode pertama! 

Seri fantasi baru saja dimulai, tetapi setiap momen sudah berharga. Seni bela diri pertunjukan ini menawan dan emosi memuncak. 

Inilah lima alasan mengapa Anda harus menonton “Side Story of Fox Volant.”

1. Seni bela diri yang memukau

Setiap episode menjanjikan pesta untuk mata melalui manifestasi adegan seni bela diri yang intens. Misalnya, Miao Renfeng ( Lin Shen , bintang dari " Kencan di Dapur ") adalah seorang master dan ditakuti oleh semua orang. 

Selama jamuan makan persahabatan yang berubah menjadi pertemuan bermusuhan dengan orang-orang Resmi Fu Kang An, mereka terbukti bukan tandingan Miao Renfeng. 

Ketika Pejabat Fu Kang An (Ye Xiang Ming) meminta Miao Renfeng menjadi pengawal kekaisaran, dia menolak. Penolakannya mengubah seluruh situasi menjadi perang seni bela diri habis-habisan melawan anak buah Pejabat Fu Kang An.

Sementara Miao Renfeng mengharapkan oposisi, dia tidak berharap bahkan tuan rumah wanita memiliki dendam yang lebih besar terhadapnya. 

Tapi wanita yang dicintai tuan rumah dibunuh, itulah sebabnya dia ingin membalas kematiannya yang terlalu dini dengan membunuh Miao Renfeng. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved