Breaking News:

Korea

Drama Korea Kisah Kawin Kontrak, Park Min Young Bakal Jadi Istri Palsu, Tonton tvN di Link Ini

Drama tvN mendatang “ Love in Contract ” telah membagikan pandangan baru tentang Park Min Young dalam peran utamanya!

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Soompi
Park Min Young 

BANGKAPOS.COM - Drama tvN mendatang “ Love in Contract ” telah membagikan pandangan baru tentang Park Min Young dalam peran utamanya!

“Love in Contract” adalah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang menemukan dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho ( Go Kyung Pyo )

dengan siapa dia memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat—dan pendatang baru Kang Hae Jin ( Kim Jae Young ), yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Kamis.

Baca juga: Mengenal Hernia, Penyakit yang Dialami Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Harus Dioperasi

Saat Choi Sang Eun siap pensiun dari pekerjaannya, dia tiba-tiba menyadari perasaannya terhadap Jung Ji Ho, yang telah bekerja dengannya selama lima tahun terakhir. 

Akibatnya, hanya setelah berakhirnya kontrak mereka, romansa akhirnya dapat berkembang di antara pasangan palsu yang lama.

Baca juga: Kisah TKW di Taiwan Ini Mau Tidur Satu Kamar Bahkan Satu Ranjang dengan Majikan Pria

Di sisi lain, Choi Sang Eun dan Kang Hae Jin akan membuat hati berdebar saat mereka berusaha menghindari perhatian publik dengan hubungan kontrak mereka, membawa saingan baru ke dalam gambaran Jung Ji Ho. 

Di atas chemistry mereka yang tak terbantahkan, Kang Hae Jin dan Choi Sang Eun mungkin memiliki beberapa sejarah bersama—membuatnya semakin menjadi ancaman.

Klien mana yang akhirnya akan disukai Choi Sang Eun? 

Untuk mengetahuinya, saksikan pemutaran perdana “Love in Contract” pada 21 September!

LINK tvN

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved