Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Gelar Sertijab, Posisi Kabag Ops hingga Kasat Lantas Berubah

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono, mengatakan mutasi yang dilakukan bertujuan melengkapi sejumlah jabatan yang sempat kosong.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Novita
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, memimpin kegiatan sertijab, Selasa (20/9/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang menggelar pengukuhan, serah terima jabatan (sertijab), dan pelantikan enam posisi atau jabatan strategis yang kini telah berganti pada Selasa (20/9/2022).

Enam jabatan tersebut di antaranya, AKP Junaidi, Pejabat Sementara (PS) Kabag Ren yang dikukuhkan sebagai Kabag Ren, PS Kasat Samapta Iptu Sri Mulyana, dikukuhkan menjadi Kasat Samapta.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, kini dijabat Iptu Edi Yusuf. Lalu, Iptu Suhendar kini menduduki posisi Kapolsek Gerunggang, Sedangkan Kapolsek Pangkalan Baru kini ditempati Iptu Taufan Arif Nugroho.

Sedangkan AKP Toni Susanto yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, kini mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polres Pangkalpinang.

Hal ini juga bersamaan dengan Kompol Joko Murtono yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Log Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono, mengatakan mutasi yang dilakukan bertujuan melengkapi sejumlah jabatan yang sempat kosong di Polres Pangkalpinang.

"Seperti Kabag Log yang sekian lama kosong. Lalu Kabag Ops, dalam perjalanan dinasnya yang mengharuskan beliau kembali ke daerahnya. Dengan kelengkapan jabatan yang kita miliki, kita berharap pelayanan operasional, pembinaan, pelayanan kepada masyarakat itu dapat kita maksimalkan," kata Dwi Budi.

Dia berharap, personel dengan jabatan baru dapat segera menyesuaikan kinerja guna mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

"Bagi seluruh pejabat yang dikukuhkan maupun dilantik, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Berbekal pengalaman yang dimiliki, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar," ucapnya. ( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved