Breaking News:

Advertorial

Antusias Mahasiswa Kuliah di ISB Atma Luhur Meningkat, Ketua Panitia Ungkap Masyarakat Makin Percaya

Animo masyarakat terkhusus remaja yang ada di Bangka Belitung terus meningkat untuk melanjutkan studi di ISB Atma Luhur.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
ISB Atma Luhur
Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ISB Atma Luhur Pangkalpinang, (19-20/9/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pada Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) kali ini, ISB Atma Luhur mengusung tema "Membangun generasi muda yang terampil dan berkarakter sebagai langkah awal mewujudkan mahasiswa cerdas dan berjiwa luhur".

Tema ini selaras dengan kampus ISB Atma Luhur yang mendedikasikan diri untuk mencerdaskan dan Berjiwa Luhur.

Berdasarkan panduan umum PKKMB dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, PKKMB berlangsung (19-20/9/2022).

Hari pertama PKKMB berlangsung dengan cuaca yang sedikit kurang mendukung, tapi semua itu tidak menyurutkan semangat maba untuk melaksanakan PKKMB.

Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ISB Atma Luhur
Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ISB Atma Luhur (ISB Atma Luhur)

:Animo masyarakat terkhusus remaja yang ada di Bangka Belitung terus meningkat untuk melanjutkan studi di ISB Atma Luhur, Persentase penerimaan mahasiswa baru tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, “ ungkap Agus Dendi Rachmatsyah selaku ketua pelaksana PKKMB ISB Atma Luhur tahun 2022.

Hal itu disampaikannya dihadapan mahasiswa baru dan para civitas akedemika ISB Atma Luhur ketika menyampaikan laporan PKKMB ISB Atma Luhur tahun 2022. 

Tercatat persentase mahasiswa baru yang daftar hingga daftar ulang meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Meningkatnya persentase jumlah mahasiswa baru merupakan wujud kepercayaan masyarakat terhadap ISB Atma Luhur sebagai perguruan tinggi swasta, yang telah teruji secara kualitas.

Acara berlangsung dengan lancar dimana diisi sambutan online oleh Menteri Pendidikan Bapak Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., dilanjutkan dengan wawasan kebangsaan dari KOREM, kesadaran lingkungan hidup yang sehat di Kampus dari BNN, pengembangan karakter mahasiswa/anti perundungan dari Densus88, hingga malam inaugurasi.

Acara inaugurasi PKKMB ISB Atma Luhur berlangsung sangat meriah diisi dengan acara pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan altet berprestasi dari Yayasan Atma Luhur dilanjutkan dengan pemberian santunan dari mahasiswa baru kepada beberapa panti asuhan serta hiburan mulai dari fashion show, influencer Bangka Belitung serta ditutup dengan Kemeriahan musik dan Band Atma Luhur.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved