Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Ingin Besarkan Daerah Asal, Kader Gerindra Muhammad Irham Maju sebagai Calon Wabup Bangka Tengah

Kata Irham, majunya dia sebagai calon Wakil Bupati Bangka Tengah dikarenakan sudah menjadi amanah dan penugasan dari partai.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Novita
Ist/Dokumentasi Pribadi Irham
Muhammad Irham 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Partai Gerindra akhirnya menunjuk Muhammad Irham untuk menjadi calon Wakil Bupati Bangka Tengah menggantikan Herry Erfian.

Kata Irham, majunya dia sebagai calon Wakil Bupati Bangka Tengah dikarenakan sudah menjadi amanah dan penugasan dari partai.

"Ini sudah menjadi rekomendasi dari Partai (Gerindra, red) setelah melalui pemikiran yang panjang," katanya kepada Bangkapos.com, Rabu (21/9/2022).

Meski sudah cukup lama tinggal di Pangkalpinang, pria kelahiran Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan itu, mengaku ingin membesarkan daerah asalnya, Kabupaten Bangka Tengah.

Sejauh ini, lanjutnya, Bangka Tengah sudah menjadi kabupaten yang sudah maju sedemikian pesat. Oleh karena itu, dia ingin Kabupaten Bangka Tengah menjadi lebih maju lagi.

"Saya ingin mendampingi Pak Bupati menyukseskan visi dan misi yang sudah ditetapkan beliau dan pasangannya yang lalu supaya bisa tercapai," ujarnya.

Untuk itu, Irham mengaku siap berkolaborasi dengan semua partai, perangkat daerah maupun instansi dan pihak-pihaknya lainnya, yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

Dia menyebut, saat ini dirinya pun telah mempersiapkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bangka Tengah. Termasuk dengan terus berkomunikasi dengan seluruh parpol di Bangka Tengah, baik yang ditingkat kabupaten maupun provinsi.

"Di sisi lain, kami juga terus menjalin komunikasi seluas-luasnya dengan pihak lainnya. Insyaallah kalau memang jadi (wabup, red), kita bisa meminta pihak-pihak tersebut untuk berinvestasi di Bangka Tengah," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga meminta sumbang saran atau ide-ide dari semua pihak. Pasalnya, membangun daerah tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua orang saja.

"Persiapan mental dan waktu juga perlu. Karena otomatis, setelah ini saya akan lebih sering bolak-balik Pangkalpinang-Bangka Tengah untuk bertemu teman-teman politikus yang ada di Bangka Tengah, termasuk yang ada di DPRD," tambahnya.

Kemudian, sembari berjalan, dirinya juga sudah mulai mempelajari tentang roda pemerintahan yang ada di Bangka Tengah, termasuk memahami visi misi Bupati agar bisa menuntaskannya bersama-sama.

Disamping itu, dirinya pun sangat berterima kepada keluarga termasuk istri, orang tua dan kerabat lainnya yang telah mendukung sepenuh hati pilihannya mencalonkan diri sebagai Wabup Bateng.

"Harapannya, semoga Bangka Tengah menjadi semakin unggul dan syukur-syukur bisa lebih dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Bangka Belitung," ucapnya. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved