Breaking News:

Berita Kriminalitas

Pelaku Pembunuhan di Desa Air Ruay Bangka Dipastikan Bukan Adik Angkat korban, Ini Status Sebenarnya

Rekonstruksi yang dilaksanakan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bangka, dihadiri oleh JPU Kejari Sungaliat dan pengacara tersangka, juga saksi-saksi.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Novita
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Sat Reskrim Polres Bangka menggelar rekonstruksi peristiwa pembunuhan di Pemali Kabupaten Bangka, Rabu (21/9/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mariza (36) tersangka pembunuhan Sudarpis (46) di Pemali dipastikan bukan adik angkat korban, namun adik lain bapak.

Hal ini disampaikan oleh Sumiati (55) di sela rekonstruksi di Desa Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Rabu (21/9/2022).

Rekonstruksi yang dilaksanakan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bangka, dihadiri oleh JPU Kejari Sungaliat dan pengacara tersangka, juga saksi Sumiati dan saksi Yusuf.

"Kalau hubungan kami dengan tersangka, adik lain bapak. Jadi ibu kami menikah lagi, dapat dia," kata Sumiati di sela rekonstruksi.

Sumiati mengatakan, adiknya Mariza baru beberapa bulan tinggal di Bangka. Sebelumnya tinggal di Sumatera Selatan.

Awalnya, ia tinggal di rumah Sudarpis, namun karena kerap bertengkar. Kemudian, Mariza tinggal ke kediaman Sumiati, namun jarang pulang.

Baca juga: Pembunuh Kakak Angkat di Desa Air Ruay Bangka Dibekuk di Warung Bakso

"Awal di Bangka, dia tinggal sama Sudarpis adik saya, yang jadi menjadi korban dan meninggal dunia karena ulah Mariza," kata Sumiati

Sementara itu, Mariza mengaku khilaf telah melakukan penganiyaan yang menyebabkan Sudarpis kakak berbeda bapak dengannya meninggal dunia.

Penyelesaian dan permohonan maaf sudah ia sampaikan untuk keluarga melalaui Sumiati. Ini ia lakukan saat Sumiati datang membesuk ke sel tahanan Polres Bangka.

"Kemarin ayukku (Sumiati, red) membesuk, saya sudah sampaikan permohonan maaf kepadanya dan menyesal," kata Mariza.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved