Breaking News:

Berita Kriminal

Pemuda Toboali Ditangkap Polisi, Ancam Pacar Sebarkan Rekaman Video Syur

Penangkapan terhadap pelaku OK bermula adanya laporan orang tua korban, kepada pihak kepolisian Polres Bangka Selatan.

Penulis: Adi Saputra | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Adi Saputra
Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Chandra Satria Adi Pradana bersama KBO dan Kasi Humas saat menunjukkan barang bukti, Rabu (21/9/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wajah OK (19) tertunduk lemas ketika anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) membawa pelaku tindak pidana pencabulan anak di bawah umur ke ruang pers rilis Mako Polres Bangka Selatan (Basel).

Pelaku OK telah melakukan pengancaman terhadap korban, dengan menggunakan video syur yang disimpan pelaku di dalam handpone miliknya.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim, AKP Chandra Satria Adi Pradana saat menggelar pers rilis didampingi KBO dan Kasi Humas.

Penangkapan terhadap pelaku OK bermula adanya laporan orang tua korban, kepada pihak kepolisian Polres Bangka Selatan.

"Jadi orang tua dari korban ini mendapatkan informasi bahwa pelaku, telah menyebarkan foto korban yang sedang berhubungan layaknya suami isteri dengan pelaku," kata AKP Chandra Satria Adi Pradana, Rabu (21/9/2022).

Setelah mendapatkan laporan tersebut ayah korban lalu melaporkan kejadiannya ke RT untuk dilakukan mediasi terhadap pelaku di Kantor Desa setempat.

"Karena tak puas dengan kejadian ini, ayah korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Bangka Selatan terkait foto atau video yang disebarkan oleh pelaku," terangnya.

"Dari keterangan pelaku, mereka telah melakukan hubungan suami isteri selama 20 kali di lokasi berbeda," tambah Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim pun menerangkan kedua pasangan muda-mudi ini, melakukan hal itu pertama kali pada tahun 2021 lalu dan merekam video adegan itu.

"Kalau tidak salah bulan April keduanya melakukan hubungan layaknya suami isteri, kemudian pelaku ini mengancam korban apabila tidak melayani ajakan untuk berhubungan suami isteri akan menyebarkan video mereka berdua pernah lakukan," terangnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved