Breaking News:

Kecelakaan Maut Renggut Korban Jiwa

BREAKING NEWS: Pengemudi Sepeda Motor Tewas Tabrak Kendaraan Roda Empat   

Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi. Insiden di tingkungan Desa Puput itu merengut satu korban jiwa, Kamis (22/9/2022).

Penulis: Adi Saputra | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Anggota Satlantas Polres Bangka Selatan bersama tim mendis saat mengangkat pengemudi kendaraan roda dua yang meninggal dunia di tempat, Kamis (22/9/2022) (Bangkapos.com/Adi Saputra) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi. Insiden di tingkungan Desa Puput itu merengut satu korban jiwa, Kamis (22/9/2022).

Kejadian tabrakan tersebut terjadi sekitar Pukul 13.30 WIB. Saat itu sebuah kendaraan roda dua yang melaju dari  arah Sadai menuju Toboali.

Pada saat yang sama kendaraan roda empat BN 1195 VT juga melaju dari Toboali menuju Sadai, tepatnya di Komplek Pemerintahan Bangka Selatan.

Nahas, pengendara kendaraan roda dua berhenti (ngerem) mendadak dan terjatuh ke sebelah kanan jalan, sehingga tertabrak kendaraan roda empat yang dikendarai Cik Hendra.

Cik Hendra, pengemudi kendaraan roda empat saat ditemui Bangkapos.com di lokasi kejadian meceritakan kronologis kecelakaan maut tersebut.

"Dia tadi kan (pengendara sepeda motor -red) dengan kecepatan tinggi kurang lebih di atas 80 hingga 90 Kilometer jatuh terlebih dahulu, seperti orang balap dia jatuhnya baru dia menabrak kendaraan saya di bagian depan dan terkena di bagian mesin," kata Cik Hendra, Kamis (22/9/2022).

"Saya kira dia jatuh ke sebelah kiri, jadi tidak tertabrak ke arah mobil saya. Tapi tahu-tahunya kendaraan roda dua itu jatuh ke sebelah kanan, yang mengakibatkan dia mengalami luka-luka di bagian kepala," jelasnya.

Sementara itu pengendaraa kendaraan roda dua diketahui tidak menggunakan helm serta kendaraan tidak dilengkapi plat nomor polisi maupun identitas.

"Kayaknya tidak pakai helm, karena bisa kita lihat tadi luka di bagian kepala dan tidak ada identis diri maupun kendaraan," lanjut Cik Hendra seraya memberikan keterangan kepada pihak Satlantas Polres Bangka Selatan.

Korban terkapar dalam kondisi kepala mengalami luka sangat serius dan dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selanjutnya pengendara sepeda motor ini dibawa ke RSUD Bangka Selatan, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Kejadian Laka Lantas tersebut sedang ditangani oleh Pihak Satlantas Polres Bangka Selatan. Namun Pihak Satlantas Polres Basel, belum dapat memberikan informasi lebih lanjut karena sedang dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP_. (Bangkapos.com/Adi Saputra)

 

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved