Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Fadillah Sabri Gembira UAS ke Bangka, Berharap Dapat Kunjungi Kampus Unmuh Babel Walau Cuma 10 Menit

Dia berharap, kunjungan Ustaz Abdul Somad ini dapat memberi pencerahan bagi masyarakat di Bangka Belitung.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Novita
Bangkapos.com/Edwardi
Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) dan para Habaib Tahun 2022 di Masjid Al Hidayah Cendrawasih Sungailiat, Kamis (22/9/2022) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -  Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Fadillah Sabri, menyambut baik kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke Provinsi Bangka Belitung, dalam rangka safari dakwah pada Kamis (22/9/2022). 

Bahkan Fadillah berharap Ustaz Abdul Somad dapat mampir ke Unmuh Babel, walau hanya 10 sampai 15 menit untuk memberikan ceramah kepada dosen dan mahasiswa Unmuh. 

"Saya berharap kalau bisa beliau mampir ke kampus Unmuh Babel, barang 10 atau 15 menit, tidak hanya kepada mahasiswa dan dosen," ujar Fadillah Sabri, Kamis (22/9/2022). 

Dia berharap, kunjungan Ustaz Abdul Somad ini dapat memberi pencerahan bagi masyarakat di Bangka Belitung. 

"Mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan untuk masyarakat Babel, terutama umat Islam. Mudah-mudahan semakin memahami nilai agama yang baik dan bisa tolerasi yang baik," ucapnya.

Kalau ulama datang ke Bangka Belitung, imbuhnya, merupakan hal yang baik. 

"Beliau itu ulama yang memiliki kapasitas secara keilmuannya, apalagi secara akademik, dia sudah dapat guru besar. Beliau ulama yang berani dan kritis,” kata Fadillah 

“Saya sangat mengapresiasi beliau, karena jarang sekali kita mendapatkan sosok ulama yang seperti beliau baik dia berilmu, punya integritas dan punya keberanian," tambahnya. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved