Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hijab Tak Halangi Prestasi, Imadelia Bakal Wakili Bangka Belitung di Putri Hijab Indonesia 2022

Saat mengetahui ada pemilihan Putri Hijabfluencer Babel, dirinya pun tak mau melewatkan kesempatan emas itu.

Penulis: Akhmad Rifqi Ramadhani | Editor: Novita
IST/Dokumentasi Pribadi
Putri Hijabfluencer Babel, Imadelia Tasya Eatam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Saat ini cukup banyak hijaber muda Bangka Belitung (Babel) memiliki banyak prestasi yang layak diapresiasi.

Tak hanya membanggakan, para hijaber ini bisa menjadi inspirasi bagi para kawula muda.

Kendati banyak stereotipe yang muncul jika seorang perempuan memakai hijab yang dianggap akan kesulitan beraktivitas atau meraih prestasi, namun persepsi ini tak berlaku bagi gadis cantik ini.

Yakni Imadelia Tasya Eatam, sosok hijaber muda yang dinobatkan sebagai Putri Hijabfluencer Babel sejak Juli 2022 lalu.

Kepada Bangkapos.com, Kamis (22/9/2022), gadis asal Blitar Jawa Timur ini menuturkan, ketertarikannya mengikuti ajang kecantikan lantaran ingin mendapatkan relasi luas dan memengaruhi orang banyak setiap hal baik yang diperbuatnya.

"Waktu itu, saya berpikiran ketika ikut Putri Hijab Babel akan mendapatkan relasi yang lebih luas, khususnya di Babel dan cari pengalaman karena saya termasuk baru merantau di sini," ucapnya.

Tak hanya itu, melalui Putri Hijabfluencer Babel, dirinya dapat berkembang jauh lebih baik, sebab visi misi ajang tersebut sesuai dengan bidangnya.

"Dalam Putri Hijab Babelfluencer kita akan mengembangkan sektor fashion, aktivitas sosial, dan memperluas relasi dengan masyarakat. Pada kesempatan itu saya akan berusaha memberikan apa yang saya punya agar bermanfaat bagi orang banyak " tutur Imadelia.

Meski berstatus sebagai karyawan di Kantor Bea Cukai Bangka, namun dukungan penuh yang diterima dari pimpinan kantor dan rekan sejawat semakin menambah motivasinya mengikuti ajang tersebut.

"Sebelum ikut itu, saya izin dulu kapada pimpinan. Ternyata mereka sangat mendukung sekali, akhirnya niat saya pun semakin bertambah," tandasnya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved