Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kades Rajik Bangka Selatan Tak Menyangka Ustaz Abdul Somad Bakal Datang ke Desanya

Kepala Desa Rajik, Ruslan, menyebut, pihaknya dan masyarakat, tak menyangka akan kedatangan UAS untuk memberikan ceramah agama.

Penulis: Adi Saputra | Editor: Novita
Ist/dokumentasi Kades
Suasana penyambutan Ustaz Abdul Somad di Desa Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, Kamis (22/9/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Desa dan Masyarakat Desa Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan menyambut baik kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Kegiatan ceramah agama yang diisi oleh UAS akan dilaksanakan di sebuah masjid di Desa Rajik, pada pukul 19.30 WIB atau setelah salat Isya.

Kepala Desa Rajik, Ruslan, menyebut, pihaknya dan masyarakat, tak menyangka akan kedatangan UAS untuk memberikan ceramah agama.

"Alhamdulillah kami tidak menyangka dan tak menduga kalau Ustaz Abdul Somad datang ke desa kami. Padahal acara seperti ini tidak diagendakan, terutama jadwal beliau sangat padat, kami sangat bersyukur," tutur Ruslan kepada Bangkapos.com melalui sambungan telepon, Kamis (22/9/2022).

"Kurang lebih nanti masyarakat atau jemaah yang hadir 1.500 orang, kami selaku pihak desa menyambut baik acara ini," imbuhnya.

Ruslan mengemukakan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak desa maupun masyarakat untuk menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad.

"Insyaallah persiapan yang kami persiapkan sudah mencapai 80 persen. Semoga acara nanti malam akan berjalan lancar," ucap Ruslan.

Dia mengatakan, kehadiran Ustaz Abdul Somad akan memberikan pencerahan bagi masyarakat dan jemaah.

"Harapan kami, apa yang disampaikan nanti akan memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya beliau, jarang-jarang bisa datang langsung ke desa kami," ucapnya.

"Ini adalah kegiatan kami, ini bentuk sumbangsih dari masyarakat yang mendatangkan Ustaz Abdul Somad," kata Ruslan. (Bangkapos.com/Adi Saputra)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved