Breaking News:

Kecelakaan Maut Renggut Korban Jiwa

Ratapan Istri dan Ibu Agustiar Tak Terbendung Lagi

Ratapan istri dan Ibunda Agustiar, tak terbendung lagi. Air mata mereka membanjiri pipi, seolah tak menyangka Agustiar, telah pergi untuk selamanya, u

Penulis: Adi Saputra | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Keluarga Almarhum Agustiar saat menunggu di depan Ruang Jenazah RSUD Bangka Selatan, Kamis (22/9/2022).(Bangkapos.com/Adi Saputra) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Ratapan istri dan Ibunda Agustiar, tak terbendung lagi. Air mata mereka membanjiri pipi, seolah tak menyangka Agustiar, telah pergi untuk selamanya, usai mengalami insiden kecelakaan maut di Desa Puput, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), siang tadi.

Pihak keluarga baru mengetahui musibah itu, setelah dua jam nyawa Agustiar melayang.

Mereka hanya bisa duduk termenung sembari sesekali melihat Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan, tempat Jasad Agustiar tergolek kaku.

Tak tahan menahan rasa pedih, Ibunda Agustiar pingsan dan terpaksa diangkat  ke Ruang IGD, rumah sakit setempat.

Eko Purwanto, kerabat Agustiar saat ditemui Bangkapos.com, Kamis (22/9/2022) mengaku tau soal kabar duka tersebut melalui media sosial (Medsos).

"Tadi saya pertama kali datang ke RSUD ini untuk mengecek dan memastikan korban, ternyata setelah saya lihat memang jenazah itu merupakan Agustiar," kata Eko sembari melihat kondisi Ibu Agustiar sedang pingsan, Kamis (22/9/2022).

"Jadi ada yang ngeshare video di salah satu group, memberitahukan bahwa ada laka lantas di Desa Puput dengan ciri-ciri kendaraan seperti yang digunakan korban," kenangnya.

Rencananya jenazah Agustiar akan langsung dimakamkan setelah menjalani perawatan di RSUD. "Kayaknya langsung kita kuburkan malam ini bang, karena kasihan sudah dari siang tadi," kata Eko.

Sementara Direktur RSUD Bangka Selatan dr Muhammad Fauzan, Kamis (22/9/2022) malam memastikan pihaknya melakukan tindakan medis sesuai prosedur.

"Kalau dari pihak kepolisian tadi sudah selesai, tinggal ini kita bersihkan (luka di jenazah -red) dan saya akan turun langsung menjahit (luka -red) korban," kata dr Fauzan.

Kejadian tabrakan tersebut terjadi sekitar Pukul 13.30 WIB. Ketika itu kendaraan roda dua yang dikemudikan Agustiar melaju dari arah Sadai menuju Toboali.

Sedangkan kendaraan roda empat Nopol BN 1195 VT dikemudikan Cik Hendra melaju dari Toboali menuju Sadai, tepatnya di Komplek Pemerintahan Bangka Selatan.-- Baca berita Bangkapos.com edisi sebelumnya, Judul: Pengemudi Sepeda Motor Tewas Tabrak Kendaraan Roda Empat. (Bangkapos.com/Adi Saputra).

 

 

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved