Breaking News:

Berita Kriminalitas

Sebar Video Syur Pacar, Pemuda di Bangka Selatan Dipidana, Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Nasib OK (19) pemuda asal Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini apes.

Penulis: Adi Saputra | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Adi Saputra
Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan saat menunjukkan barang bukti dari pelaku OK maupun korban, Kamis (22/9/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nasib OK (19) pemuda asal Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini apes.

Usai menjalin hubungan percintaan selama kurang lebih satu tahun, dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya meringkuk di balik jeriji besi Polres Bangka Selatan.

Pelaku OK diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangka Selatan (Basel), setelah dilaporkan orang tua korban akibat telah menyebarkan foto dan video syur kepada teman korban.

Pria yang sehari-hari bekerja buruh harian lepas ini, telah melakukan pengancaman terhadap korban yang diduga sebagai pacarnya.

Baca juga: BREAKING NEWS, Tim Penyidik Kejari Bangka Barat Geledah Kantor DPM Nakertrans

Baca juga: Kejari Bangka Barat Geledah Dua Instansi, Diduga Terkait Sertifikat Tanah Transmigran di Desa Jebus

Baca juga: Koperasi Tunas Karya Tetap Bertahan di Tengah Situasi Ekonomi Melemah dan Serbuan Pinjol

Pelaku OK saat ditemui Bangkapos.com di ruang aula Polres Bangka Selatan menyebutkan, dirinya dengan korban sudah lama menjalin hubungan percintaan.

"Berteman sudah lama dan kami pacaran bang, saat melakukan hubungan intim suka sama suka. Tidak ada paksaan dari saya ataupun korban, tapi ketika terakhir kemarin saya ajak korban menolak dan saya ancam akan menyebarkan video syur kami selama ini," sebut pelaku OK sambil tertunduk lemas, Kamis (22/8/2022).

Pelaku juga mengakui bahwa ingin menikahi korban, namun korban diduga memiliki pria lain dan mengakibatkan pelaku emosi.

"Saya sudah bekerja sejak tahun 2021 seperti betanam sawit dan sahang untuk menikahi korban, sekarang saya sudah ada uang Rp32 juta tapi orang tua korban tidak setuju kalau kami berdua menikah karena korban masih sekolah," ungkapnya.

"Dikatakan menyesal pasti menyesal bang, tapi kalau sudah terjadi seperti ini mau bilang apa lagi dan saya harus mendekam di sini (sel Polres Bangka Selatan)," ucap OK dengan raut wajah lemas.

Menurut dirinya selama kurang lebih satu bulan pacaran, mereka telah beberapa kali melakukan hubungan intim di beberapa lokasi berbeda.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved