Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Terungkap Alasan Pemuda Bangka Selatan Ancam Sebar Video Syur Pacar, Kini Akui Menyesal

OK telah melakukan pengancaman terhadap sang pacar, dengan menggunakan video syur yang disimpan pelaku di dalam handphone miliknya

Sriwijaya Post
Ilustrasi video 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terungkap alasan pemuda Bangka Selatan ancam sebarkan video syur pacarnya.

OK (19) tertunduk lemas ketika anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) membawanya ke ruang press rilis Mako Polres Bangka Selatan,, Rabu (21/9/2022).

OK telah melakukan pengancaman terhadap sang pacar, dengan menggunakan video syur yang disimpan pelaku di dalam handphone miliknya.

Diketahui pacar OK berstatus sebagai pelajar, atas perbuatannya OK dijerat dengan tindak pindana pencabulan anak di bawah umur.

Baca juga: 11 Detik Video Gisel dan Wijin Viral di TikTok Jadi Sorotan, Terciduk Manja dan Nempel Mulu

Baca juga: UAS Tiba di Bandara Depati Amir dan Keluar Lewat Pintu VIP, Lalu Lanjut ke Sungailiat

Baca juga: Kisah Miliarder Beristri 10, Kini Cacat dan Miskin, Semuanya Pergi Kecuali Istri Pertama yang Setia

Baca juga: Awal Mula Isu Perselingkuhan Reza Arap dengan Rossa, Saling Balas Emoji Hati hingga Kejutan

Sebelumnya, ayah korban yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan perbuatan OK ke RT untuk dilakukan mediasi di Kantor Desa.

Namun karena tak puas, ayah korban melaporkan pelaku pada Polres Bangka Selatan terkait foto atau video syur yang disebarkan

"Dari keterangan pelaku, mereka telah melakukan hubungan intim selama 20 kali di lokasi berbeda," ujar Kasat Reskrim, AKP Chandra Satria Wardana 

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Chandra Satria Adi Pradana bersama KBO dan Kasi Humas saat menunjukkan barang bukti, Rabu (21/9/2022).
Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Chandra Satria Adi Pradana bersama KBO dan Kasi Humas saat menunjukkan barang bukti, Rabu (21/9/2022). (Bangkapos.com/Adi Saputra)

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan mengungkap kedua pasangan ini melakukan hubungan intim pertama kali pada 2021 lalu, kemudian merekam video syur ketika berhubungan badan.

"Kalau tidak salah bulan April keduanya melakukan hubungan intim, kemudian pelaku ini mengancam korban apabila tidak melayani ajakan untuk berhubungan intim akan menyebarkan video syur mereka berdua pernah lakukan," terangnya.

Tak hanya itu pelaku juga menempelkan sebuah foto di kamar korban, untuk menakuti dan ingin menyebar foto-foto tersebut ke orang-orang.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved